BEGINNING

Tuesday, October 5

ROB AND KRISTEN'S PDA - FILLED

Robert Pattinson dan Kristen Stewart keduanya sudah kembali ke LA sebelum kewajiban BD dimulai, dan mereka tidak menyia-nyiakan waktu dengan terus selalu bersama.

Rob yang sudah bercukur dan KStew yang bersinar natural terlihat di SoHo House di West Hollywood Sabtu malam lalu jelas sekali memperlihatkan kedekatan mereka selama makan malam berlangsung dengan teman-temannya.

"Mereka selalu melihat satu sama lain selama makan malam dan terus mencuri sedikit ciuman satu sama lain sepanjang malam," saksi mata memberitahu E!News. "Lengan Rob selalu merangkul Kristen hampir sepanjang malam itu dan mereka terus berpandangan sambil cekikikan sepanjang malam itu. Jelas sekali kalau mereka benar-benar 'dalem' satu sama lain."

Stewart sampai di LA lebih kurang seminggu yang lalu dari syuting film OTR di New Orleans dan Arizona, sementara Pattinson juga baru kembali dari London. Dan kelihatannya jarak tidak bisa memisahkan mereka!

"Mereka selalu bersama berdampingan sepanjang malam," tambah saksi mata. "Seteelah makan malam, Rob, kristen, dan teman-teman mereka pindah ke teras dimana kelompok itu merokok dan laki-lakinya minum. Setiap orang tertawa dan terlihat bersenang-bersenang, tapi kau bisa lihat Rob selalu menempel pada Kristen dan memastikan Kristen nyaman. Mereka selalu bersebelahan dimanapun kelompok itu pergi."

Satu teman diantara 6 orang itu adalah Tom Sturridge, lawan main Kristen di OTR dan sahabat Rob. Dan ya, meskipun Rob sudah bercukur seperti penampilan Edward, Tom tetap brewokan.

Stewart, berpakaian santai dengan jeans, kaos, hoodie hitam, masih dengan rambut terangnya, jelas sekali belum seperti rambut Bella, sementara Pattinson menutupi rambutnya dengan beanie hitam yang lebih memperlihatklan muka segarnya yang sudah bercukur. 

Kami diberitahu mereka berdua punya waktu yang menyenangkan dengan teman mereka dan tidak diganggu oleh orang-orang, meskipun itu memang adalah tempat nongkrong yang paling hot dan ekslusif di LA saat ini.
_________________________________

Speecless n melting...*happysigh*

Translator n Post : Melin

1 comment:

  1. You're right mel
    Speecless.....
    I really2 like that

    ReplyDelete