BEGINNING

Thursday, October 28

OLD/NEW ROB'S INTERVIEW STAR HIT MAGZ (RUSSIA) - SCANS + TRANSLATION

imagebam.comimagebam.comimagebam.comimagebam.comimagebam.com

Bagaimana Edward, apa yang membuatmu paling tertarik di karakter itu?
Edward berpikir ia tidak pantas untuk hidup sama sekali, ia ingin berhenti untuk menjadi antisosial dan melakukan sesuatu dalam hidupnya. Dia tidak anti-pahlawan, dia adalah seorang pahlawan super tapi dia tidak mengakuinya. Dia senang memiliki kekuatan, tetapi selama seratus tahun ia tidak pernah melakukan sesuatu untuk orang lain. Edward ingin menjadi seperti orang lain, dan membenci dirinya sendiri karena dia aneh.



Bagaimana dulu saat kau menjadi siswa?
Aku adalah laki-laki yang membosankan, cowo biasa-biasa saja.

Kau menulis dan menyanyikan sebuah lagu dalam soundtrack Twilight. Bagaimana itu bisa terjadi?
Aku bermain musik di rumahku di London dengan dua temanku. Setelah 6 bulan aku  mendengarkan lagi musik itu dan aku menulis liriknya ... tapi ini adalah cerita yang panjang yang  akhirnya berakhir dalam soundtrack Twilight.

Jadi, akting adalah profesimu dan musik adalah sesuatu untuk dirimu sendiri?
Kau tidak bisa menjadi seorang aktor untuk dirimu sendiri.

Apakah kau khawatir tentang apa yang orang katakan tentang musikmu? Mana yang lebih sakit? kritik tentang musik atau aktingmu?
Sebagai seorang aktor kau harus bertahan dengan kritik. Aku ingin tahu apa yang orang pikirkan tentang musikku, tetapi mereka dapat memberi kritik yang buruk, tapi, pada akhirnya itu tidak terlalu penting karena aku berpikir bahwa aku  tidak akan pernah menjual musikku.
 
Apa scene favoritmu di film ini?
Bella merasa bersalah setelah dia mencium Jacob. Edward mengerti hal itu. Itu adalah saat yang indah. Mungkin itu adalah scene satu-satunya di mana aku bisa berkata bahwa ia adalah orang yang baik, tidak semua orang bisa melakukan itu. Dalam film-film sebelumnya ia selalu mengambil keputusan untuk dia dan untuk Bella dan untuk pertama kalinya ia membiarkan Bella yang memilih, karena ia sangat ingin bersamanya, jadi ia menunggunya. Ia hanya perlu menunggu Bella untuk kembali padanya.

Kau adalah vampir yang romantis, musuhmu adalah serigala yang kekar. Ini adalah kontras yang aneh.
Ini lucu untuk berpikir bahwa aku harus kekar juga, jika kau melihat berdasarkan buku. Tapi aku tidak pernah melakukan latihan-latihan untuk itu.

Apakah kau mau berkelahi demi seorang wanita?
Tentu saja, tapi tidak untuk cinta, mungkin untuk harga diri.

Edward berpikir seperti  seorang laki-laki seratus tahun yang lalu. Apakah kau setuju dengan dia tentang seks pranikah?moral apa yang kau pakai untuk dirimu sendiri, masa sekarang atau 1900-an?
Masa sekarang

Jadi kau setuju dengan seks sebelum menikah?
Aku pikir semua orang melakukannya (tertawa). Selalu seperti ini, dan orang-orang yang tidak mengakuinya adalah orang yang munafik.Mereka harus menunjukkan diri mereka virgin karena kau harus mengatakan itu.


Kau mengatakan bahwa film ini (Eclipse) adalah seksi. Apa yang seksi menurutmu?.
Penantian. Saat dimana kau takut bahwa orang itu tidak menginginkanmu, dan kau tidak tahu apakah akan ada sesuatu yang lebih. ketakutan meningkatkan hasrat.


Bagaimana perasaanmu bekerja dengan Kristen lagi?
Hal ini jauh lebih mudah dan juga lebih sulit. Kristen adalah seorang aktris yang serius dan dia mendorongku untuk akting yang lebih baik. Dia berpikir sangat cepat, aku harus berpikir lebih daripada dia. Dia suka memberitahukan pendapatnya tentang pekerjaanku dan kadang-kadang dia membuat  ku marah.


Apakah dia memaksamu untuk mengulangi scene agar bisa lebih baik lagi?
Oh ya, dia langsung menemui sutradara dan mengatakan "Ayo kita lakukan lagi". Semoga hal itu tidak  begitu sering terjadi.


Dan Jika kau menyuruhnya melakukan hal yang sama?
Dia akan membunuhku.


Kau sibuk sekarang, apakah kau masih punya waktu untuk melihat sepak bola?
Aku merekamnya saat aku sempat. Kalau bisa aku akan menyalakan tv sekarang di belakang Anda


Apa hari yang ideal untukmu?
hari ideal untukku ada di sini di Los Angeles, ambil mobil dan pergi ke gunung, melihat alam, aku tidak  memerlukan apa-apa lagi.


Kau tampaknya tidak menghargai semua perhatian di sekelilingmu. Apakah kau takut dengan kenegatifan?
Aku takut akan kejadian yang tak terduga. Aku mau diwawancarai hanya jika  tentang film dan aku tidak hidup teratur sama sekali. Jadi apa pun yang kau baca tentang aku adalah tidak benar. Kau harus selalu siap untuk kejadian yang tak terduga.


Jadi dalam hidup ada banyak hal yang buruk daripada hal-hal yang baik?
Ya, tapi siapa yang peduli hal-hal buruk? Semua orang hanya ingin tahu hal-hal buruk tentangmu.


Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment