BEGINNING

Wednesday, October 27

JAMES GANDOLFINI TALKS BOUT KRISTEN - NY TIMES

Jadi, apakah kau penggemar "Twilight"?
Sebenarnya aku belum pernah melihatnya.

Apakah kau mengatakan hal itu pada Kristen?
Yah, dia tidak bertanya. Aku pikir dia juga tidak begitu menonton  "Sopranos".

Apakah kau khawatir tentang typecasting? Dalam peran ini, yang mengejutkan adalah kau terkesan lembut.
Aku telah membaca banyak hal yang berbeda. Sebagian besar  adalah tentang penembakan dan pembunuhan dan kematian dan darah. Aku mulai tua, kau tahu.Berlari dan melompat dan membunuh, adalah masa laluku.

Jadi hanya karena script ini menggambarkan tanpa kekerasan yang membuat Anda tertarik?
Aku mengetahui bahwa Kristen juga akan ikut bermain. Aku melihatnya di Into The Wild. Beberapa jenis orang berhasil di screen karena mereka - sebenarnya, itu tidak ada hubungannya dengan kecantikannya. Dia cantik, tapi kecerdasannya yang menguasai layar. Aku pikir, ini adalah seorang gadis muda yang  cerdas. 

Read full interview HERE
_______________________________

WOW!So James G accept that role, 1 of his reason's Kristen was going to do it!

Haha..Just like her bro, rite?!lol..went to audition only becoz Kristen n her role in Into The Wild..le sigh..

NYTimes Thx to KstewAngel

No comments:

Post a Comment