BEGINNING

Sunday, October 31

ROB AND DANIEL RADCLIFFE - MEGASTARS WITH HUMILITY


Sementara, Robert Pattinson, bintang Twilight, sudah dikenal karena kerendahan hatinya, aktor Harry Potter Daniel Radcliffe juga sering dikabarkan bahwa dia selalu mencoba untuk tetap rendah hati dan membumi.

Daniel Radcliffe yang berumur 20an dan terlepas dari bahwa dia masih muda, dia sudah paling dikenal oleh seluruh planet ini. Dimulai dari anak berumur 5 tahun ke orang yang bijaksana seperti telah berumur 60 tahun, dia telah dihubungkan dengan penampilan kemampuan aktingnya yang phenomenal di seri film sihir Harry Potter.

Tidak hanya karena dia telah menjadi headlines selama 10 tahun, dia juga diklaim menjadi aktor yang super kaya.  Tapi untuk seseorang yang namanya selalu disebut-sebut wanita, Daniel adalah orang yang sederhana yang sangat berlawanan dengan orang-orang seperti Paris Hilton.

Daniel tidak menganggap dirinya sebagai seorang selebriti dan tetap berusaha untuk membumi. "Aku tidak pernah menganggap diriku sebagai seorang selebriti. Biasanya orang yang merasa seperti itu bukanlah orang yang baik." Katanya.

Sama dengan aktor Robert Pattinson, yang kepopulerannya seperti tsunami tapi tetap mempunyai kelakuan yang sederhana dan rendah hati. Sederhana, jenaka, Rob akan sulit (atau tidak akan pernah) menunjukkan pada dunia bahwa dia adalah seorang mega star.
___________________________

Awwww!My faves!Both of them!lol

Have I told u, I am a big fans of British Men!


No comments:

Post a Comment