BEGINNING

Tuesday, October 26

UPDATE!ROBSTEN'S PLAN FOR THE FUTURE (?)

UPDATE!Read GossipCopHERE

Robert Pattinson dan Kristen Stewart ingin meniru 'level populeritasnya Johnny Depp'.

Pasangan ini berencana untuk cuti sementara setelah menyelesaikan syuting film terakhir dari seri Twilight Saga : Breaking Dawn untuk berjalan-jalan dan teman-teman mereka berkata di masa datang mereka mau memilih kerjaan mereka jadi mereka hanya berakting saat mereka menginginkannya.

Seorang sumber mengatakan "Setelah Twilight mereka berencana meniru cara Johnny Depp menangani populeritas - untuk bekerja saat mereka mau tapi mendapatkan kedamaian dan ketenangan saat mereka tidak bekerja.

"Untuk sekarang, tidak ada satupun dari mereka yang menerima sebuah peran setelah Twilight jadi mungkin mereka akan cuti setahun penuh."

Sumber juga menambahkan, "Mereka pikir baik untuk mereka menghilang sementara sejak mereka berdua dalam bahaya karena terlalu diekspos."

"Kristen mengenal Keira Knightley, yang pergi ke Himalaya beberapa tahun lalu untuk mencari perspektif dari kegilaan di Hollywood. Kristen menyakinkan kalau dirinya dan Rob harus melakukan hal yang sama. Kristen ingin mereka hanya menjadi seorang laki-laki dan perempuan yang melewatkan waktu bersama."
_____________________________

Hahaha..If this is true, thats really gud for them!

They really deserved for long vacay :D

Well...Anything can happen since there's no date or time for sure when should they're filming their next project such as An American Girl and Unbound Captives  :))

Source Thx to @Eugenia0675

Translator n Post : Melin




No comments:

Post a Comment