BEGINNING

Tuesday, October 26

ROB AND KRISTEN INTERVIEW W/ TVTARO & FLIX MAGZ (JAPAN) - SCANS + TRANSLATION

Fix Magz
imagebam.com imagebam.com imagebam.com

Taro Magz
imagebam.comimagebam.comimagebam.comimagebam.comimagebam.comimagebam.comimagebam.com

 [Japanese TV Magazine, “TVTaro” December, 2010 issue
“Twilight saga : Eclipse” special]




Taro's interview
Interviewer : Apakah kau merasa bosan berakting sebagai Edward terus-menerus?
Robert: Aku mencoba untuk menemukan sesuatu yang berbeda di setiap sekuel.Ketika aku semakin tua maka akan memiliki pendapat yang berbeda atau sudut pandang cerita yang berbeda. Dan Kami telah ditangani oleh sutradara yang berbeda, yang mana itu merupakan hal yang baik, mereka memberi kita ide yang berbeda. Aku juga berpikir bahwa adalah hal yang baik karena kita masih muda, dan kami masih berada di tengah-tengah karir kami dan kami sangat ingin untuk membuktikan kekuatan diri sendiri '. Mungkin Kristen memiliki karir yang terpanjang, tetapi bagaimanapun dia hanya berumur 20 tahun. Tidak ada satu orangpun yang menguap dan berkata "bosan, aku hanya di sini untuk uang." 
Kami tidak membuat film yang tidak menarik bagi siapa pun.Aku tau, ada begitu banyak orang menunggu kami untuk melakukan pekerjaan yang besar dan membuat film yang fantastis.

Interviewer : Jadi, di Eclipse, Bella memiliki perasaan negatif tentang menikah, bagaimana kau merasakan hal itu secara pribadi?

Kristen: Yah, aku tidak menyangkal pernikahan. Bukan berarti aku mengatakan bahwa aku akan segera menikah, tapi aku punya keluarga yang luar biasa. Jadi di masa depan aku ingin memiliki keluarga sendiri.

interviewer : Dalam situasi apa yang Anda merasa bahagia?
Kristen: Ketika aku tidak berbohong kepada siapa pun termasuk diriku.



Flix's interview
Interviewer : Edward menerima kenyataan bahwa Bella dan Jacob berciuman; sangat tenang tidak pernah marah pada Bella.
Robert: Jika aku adalah Edward? Aku akan putus dengan gadis seperti itu dan berkata "Oh kau mengkhianati aku." (Tertawa)  Entah bagaimana aku menghormati Edward untuk itu, dan kenyataannya bahwa itu adalah adegan yang paling aku sukai dalam Eclipse. Ia melakukan apa yang aku tidak bisa lakukan. Ini adalah saat dia melakukan sesuatu yang sangat heroik. Dalam sekuel terakhir, dia melakukan apa yang dia pikir pilihan terbaik untuk Bella dan membuatnya sangat menderita.Jadi sekarang Edward akan menerima  apapun untuk bersama Bella.
Orang-orang biasa akan mengatakan "Tidak apa-apa, aku memaafkanmu" dan segera setelah itu menyalahkan dia "Kau telah melakukan hal seperti itu!" tetapi Edward tidak. Dia mengatasi rasa iri dan ketakutannya dan berpikir "Aku tahu dia mencintaiku. Dan itu cukup ". Itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan..

Dia mengatakan kepada kami tentang apa yang dibelinya untuk teman-temannya sebagai souvenir ketika ia mengunjungi Jepang untuk pertama kalinya.

Robert: Ada sebuah mall dekat tempat kami tinggal, dan aku mendapat banyak barang di sana. Salah satunya adalah pasta gigi yang rasanya seperti kari atau sesuatu yang aneh. Aku beli itu sebanyak  dua lusin  dan memberikannya kepada teman-temanku,  mengagumkan sekali untuk melihat reaksi mereka! (Tertawa)


Translator n Post : Melin












No comments:

Post a Comment