BEGINNING

Tuesday, October 26

FULL VIDEO MTV'S BURIED LIFE - WHERE THEY FOUND ROB - SPOILERS

tbl102510
Uploaded by officialspunkransom

If you want to watching the video for 11 minutes, they don't show Rob's reaction to the dare. "For legal reasons we can't show you the footage". ..haha..so dissapointed..i know..But the lock of Rob's hair, they gave it to the girl who dared them :D


Hollywire ngobrol dengan Ben Nemtin dari The Buried Life pagi ini dan dia memberi mereka sedikit cerita tentang episode :

Jadi ... siapa di antara mereka berempat yang sengat bergairah dengan tantangan TwiHard ini
"Perasaan kami campur aduk,. Johnnie tidak begitu senang tapi Duncan dan Dave benar-benar bersemangat! Duncan adalah fan besar Twilight, "Katanya sambil bercanda. 

Dengan orang-orang yang selalu punya daftar panjang ekstrim untuk dicapai, bisa dibayangkan apa yang akan mereka lakukan untuk memenuhi tantangan. Ben mengatakan secara ekslusif pada  Hollywire,
"Kami menjadi paparazzi dan menyelinap masuk ke Soho House di mana akhirnya kami menemukan Robert. " 

Jadi tiga pertanyaan yang harus dijawab adalah: Apakah mereka benar-benar mendapatkan sedikit rambut Rob? Siapa yang menggunting? Dan, di mana rambut sekarang!? Menurut Ben, semuanya berjalan baik dan, ia berkata:

"Ya kami mendapatkan rambut itu!"

SPOILER : Karena tidak ada footage yang diperlihatkan di klip, laki-laki yang paling dekat yang mendapatkan Rob, dari yang kita lihat, hanyalah potongan karton Edward Cullen ini.





Translator n Post : Melin




No comments:

Post a Comment