BEGINNING

Tuesday, October 26

UNTRUE! ROB - SIMON COWELL RECORDS DEAL RUMORS


Siapa yang akan menolak kontrak rekaman yang disodorkan oleh Simon Cowell? Nah, menurut rumor internet, bintang 'Twilight'  Robert Pattinson , yang menolak. Cerita hari ini di koran Inggris The Sun mengklaim bahwa Rob menolak tawaran dari mantan juri "American Idol" itu dan berkata, "Aku bermain sesuai dengan suasana hatiku, dan kadang-kadang bisa menjadi musik yang sangat menyedihkan. Simon adalah orang yang pandai dan ia menciptakan seniman dan tahu apa yang diinginkan oleh publik, itu sebabnya aku rasa dia tidak pernah bisa memulai karir musikku. " 
Namun, ketika MTV News menanyakan hal itu pada manajemen Robert untuk berkomentar, kami diberitahu bahwa itu tidak benar. Itu hanya "judul headline yang dibuat melalui internet," manajernya menulis memberitahu melalui email.
Ini bukan rumor yang mengejutkan mengenai sebuah kontrak rekaman Robert. Bagaimanapun, dia pernah membuat dua lagu dalam film "Twilight" , "Never Think" dan "Let Me Sign," dan berperan sebagai  boy band pemula dalam "How To Be." Namun, aktor ini selalu sedikit mengelak soal karir musik, dan memberitahu LA Times pada tahun 2008, " Musik adalah rencana cadanganku jika gagal dalam bidang akting.. Aku tidak ingin menaruh semua telurku dalam satu keranjang." 
Dengan keberhasilan "The Twilight Saga" dan filmnya yang akan datang "Water For Elephants" dan "Bel Ami," sepertinya Rob tidak harus menyanyi dalam waktu dekat ini.
Thx to @KstewAngel
Translator n Post : Melin



No comments:

Post a Comment