BEGINNING

Thursday, October 28

NEW PIC + NEW KRISTEN'S INTERVIEW WITH LA TIMES


LATimes Untuk sekali ini Kristen terlihat santai.

Bintang Twilight yang berumur 20-tahun sedang menikmati momen langka tidak dikenal orang, di salah satu restoran favoritnya, sebuah tempat persembunyian pedesaan diselimuti oleh kanopi dari pakis, yang terletak  di samping jalan berkelok-kelok di Topanga Canyon. 



Sedikit madu mengelilingi burger sayurannya di piring saat dia bercerita tentang remaja yang melarikan diri dari rumah dan menjadi stripper di film terbarunya, "Welcome To The Rileys," sebuah drama yang akan beredar di teater Jumat ini. Dia tidak memainkan rambutnya, atau terus-menerus menggoyangkan kakinya, atau gagap ketika ia berusaha untuk mengekspresikan dirinya - semua karakteristik gugup yang sering dia tunjukkan di publik sejak film pertama "Twilight" meroket dan mengorbitkannya menjadi  selebriti dua tahun lalu.



Kemudian, tiba-tiba, wajahnya kecewa. Seorang asing dengan malu-malu mendekati mejanya.

"Bisakah aku mengambil gambar untuk pacarku di Thailand?" Laki-laki yang  terlihat berumur 30-an, bertanya. "Dia gadis yang sangat cantik. aku baru saja menonton filmmu dengan dia.. Bukankah itu keren?"

Stewart terdiam, kaki kirinya perlahan mulai bergoyang. "Ya," desahnya. "Ya, tentu." Dia berpose untuk  pengganggu tersebut.

Tidak menyadari kegelisahan Kristen, laki-laki itu berkata. "Siapa nama Anda tadi? Kristen kan? Mau kutunjukkan foto pacarku?" ia bertanya, mulai membolak-balik gambar pada kamera digital. "Hanya untuk dia tahu bahwa aku sarapan di restoranmu. Kau tahu, kami tipe orang yang tidak sering keluar rumah."

Akhirnya, ia pergi. Stewart menarik hoodienya agar menutupi kepalanya.

"Ini aneh ketika kau menjadi ngetop, "katanya, membungkuk dikursinya. "Ini seperti," Ya, tentu. Masukkan itu ke facebook agar teman-temanmu bisa menertawakannya.  Karena itulah  yang akan mereka lakukan,. Dan aku biasanya mengatakan tidak kepada orang-orang seperti itu, ketika mereka berkata seperti 'Yo, yo, bisakah saya mendapatkan fotomu? " Dan itu seperti, 'Tidak, ... kau,''katanya, . "Itu yang aku pikirkan."

Stewart, jelas, masih bergulat dengan ketenaran, yang datang dan cepat pada dirinya ketika usianya baru berumur 17 saat ia berperan sebagai Bella Swan di franchise "Twilight" , yang seri keempatnya mulai produksi bulan depan. Dia selalu dibuntuti paparazzi. Kegilaan selalu terjadi setiap kali dia terlihat di luar lokasi syuting dengan bintang "Twilight"  Robert Pattinson; tabloid selalu berspekulasi  tentang kehidupan pribadi mereka.

Tidak seperti bintang muda lainnya seperti Justin Bieber atau Lindsay Lohan, yang tampaknya menikmati berbagi tentang kehidupan pribadi mereka dengan fans di situs jejaring sosial seperti Twitter, Stewart selalu bersikeras menolak untuk mengungkapkan dirinya kepada publik.

Dalam wawancara terakhir, dia digambarkan dan mendapat  reputasi suka cemberut atau canggung. Di tahun 2008 saat diwawancara  dengan David Letterman, dia menyebut dirinya "sebenarnya sangat membosankan."

"Aku tidak cocok untuk televisi." Katanya, terdengar sangat ramah."Bahkan ketika aku benar-benar merasa senang dengan sesuatu dan benar-benar baik dan kami berbicara tentang hal yang aku pikir itu menarik - bahkan sesudahnya. Aku tidak tahu. Ini menjadi semakin mudah. Dulu jauh lebih buruk.... Dan itu tentu saja benar-benar kesalahanku. Aku pkir aku terlalu memaksa diriku sendiri dan itu terlihat. "

Meskipun ia telah memulai karirnya lama sekali - mendapatkan pengakuan dari orang seperti Jodie Foster, lawan mainnya di tahun 2002 dalam "Panic Room," dan Sean Penn, yang mengarahkannya di 2007 dalam "Into the Wild" - Stewart mengatakan dia tidak dapat berlaku riang, menawan atau imut saat  wawancara, karena itu bukan dirinya.

 Dakota Fanning yang berumur 16 tahun, lawan mainnya dalam "The Runaways" tahun ini, bercerita tentang kegelisahan Stewart selama promo film ke media-media..

"Aku pikir bahwa dia tidak nyaman melakukan wawancara - Begitulah Kristen. Hal yang aku kagumi darinya, "kata Fanning. "Ketika dia melakukan wawancara, dia benar-benar berpikir tentang apa yang akan dia katakan,. Dia orang yang jujur dan selalu ingin seperti itu."

Hal-hal menjadi sangat buruk, team nya mengirim dia untuk pelatihan menghadapi media.

"Pada dasarnya, mereka mengatakan kepadaku bahwa aku harus siap untuk setiap pertanyaan yang ditanyakan padaku, dan aku harus punya stok jawaban,  maka tidak akan membingungkan dan kau tidak akan pernah tertangkap basah, "Katanya. "Dan tidak ada cara untuk melakukan itu. Tidak ada cara yang harus dipersiapkan untuk sebuah percakapan dengan seseorang yang kau tidak tahu, tentang sesuatu yang sangat berarti untukmu."


 Penampilannya dalam "Into the Wild," sebelum "Twilight" bahkan keluar, yang meyakinkan sutradara Jake Scott bahwa dia cocok perannya dalam "Welcome To The Rileys."



"Apa yang aku dapatkan dari dia di film ini adalah, lihai, jenis-seperti kualitas rubah, "katanya. "Dia punya cara menilai orang yang menurutku benar-benar menarik."

Dalam film Scott, Stewart memerankan Mallory,seorang remaja bermulut kotor di New Orleans, bekerja di sebuah klub penari telanjang. Takdirnya mempertemukannya dengan pasangan yang menikah Doug  dan Lois Riley (James Gandolfini dan Melissa Leo), mereka mengajak dan melindunginya dan membantunya mengubah hidupnya.

Untuk mempersiapkan itu, Stewart les pelajaran menari di tiang, mengunjungi klub striptease dan tidak mencuci rambutnya selama lima minggu. Penampilannya sangat meyakinkan seperti sampah, katanya, bahwa ketika ia masuk ke sebuah klub dari Sunset Boulevard, pemiliknya menawarinya pekerjaan. Aktris ini membujuknya untuk membiarkannya berbicara dengan para penari untuk mendapatkan wawasan tentang kehidupan mereka.

"Satu-satunya yang bisa aku ketahui adalah bahwa telah banyak yang diambil dari mereka," katanya. "Seperti, Kau tidak bisa melukaiku lebih daripada yang sudah aku alami. Dan kau tidak bisa menyiksaku lebih daripada aku menyiksa diriku sendiri. Aku akan mengambil uangmu. "

Ketertarikan Stewart membuat Leo (Melissa Leo) sangat merasa berkesan.

"Ada banyak orang muda yang ingin menjadi aktor, tetapi ketika benar-benar terjadi, itu membuat aku bersemangat, "kata aktris nominasi Oscar ini . "Dia berusia 18 ketika kami syuting film ini - hampir terlalu muda untuk mengetahui semua hal yang dia lakukan, untuk terlibat dalam hal seperti itu. Dia memiliki kerelaan untuk benar-benar diekspos dengan caranya."

Scott mengatakan Stewart telah menjadi lebih percaya diri dalam dua tahun sejak dia mengenalnya dan Stewart tidak sekalipun membiarkan status selebriti merubahnya. "Dia masih Kristen bagiku - seorang anak dari Valley yang sangat suka Van Morrison dan menonton film dan nongkrong, " katanya.


Bagaimanapun, Fanning berkata mungkin Stewart harus merubah sikap dan cara pandangnya tentang populeritas.

"Situasi terjadi padaku ketika aku menjadi cheerleader di sekolah dan paparazi menyelinap ke halaman sekolahku. Itu adalah akibat dari apa yang aku pilih untuk kulakukan dalam hidupku." Kata Fanning, yang hanya berumur 10 tahun saat dia menjadi bintang top sejak membintangi film 'I Am Sam' di tahun 2001. 



Stewart khawatir bahwa kalau dia meniru itu mungkin akan menghancurkannya.

"Aku mencintai pekerjaanku," katanya. "Dan karena itu, aku perlu untuk melindunginya."


Translator n Post : Melin

1 comment:

  1. yah kris suka sekali gugup kalo hanya wawancara sendiri saja, dia hanya bisa santai kalo wawancara dilakukan bersama dengan rob.....

    ReplyDelete