BEGINNING

Saturday, October 30

KRISTEN'S IN NY MAGZ - CAN INDIE-MINDED KRISTEN BECOME BOX OFFICE AFTER 'TWILIGHT' FADES?

Dapatkah Kristen Stewart yang lebih menyukai berakting di film Indie menjadi  bintang box office Setelah Twilight memudar?

NYMag.com Kristen Stewart adalah pemeran utama di salah satu waralaba terbesar yang pernah ada di Hollywood, dan meskipun terlihat dia tidak terpengaruh dengan kepopulerannya, tetap saja membuat Jodie Foster terkejut. "Aku terkejut dia menjadi seorang aktris," Kata Foster baru-baru kepada E!. Ketika Stewart baru berumur 11 tahun, ia berperan sebagai putri Foster dalam thriller David Fincher Panic Room, dan "Dan aku tidak berpikir bahwa dia akan menjadi aktris," Kata Foster. "Dan meskipun ibunya berkata," Tidak, dia benar-benar ingin menjadi seorang aktris,  aku seperti,' Tidak, dia tidak akan mau karena dia benar-benar tidak memiliki kepribadian yang biasa-biasa saja. "


Maksud Foster adalah, tentu saja, adalah bahwa kita telah terbiasa untuk melihat bintang-bintang film perempuan yang punya sifat : ceria, ambisius, dan mau melakukan apa saja untuk berperan dalam film bertema situasi komedi romantis yang akhirnya akan mendapatkan penghasilan yang besar dan satu gambar prestise yang membuat mereka mendapatkan sebuah anggukan untuk masuk dalam Oscar. Intinya,  Stewart yang berumur 20 tahun jelas sudah berada di posisi puncak, tetapi apa yang akan terjadi berikutnya  untuk seorang bintang yang tidak biasa ini? Apakah Kristen Stewart benar-benar ingin menjadi bintang film, dan prospek apa yang dia miliki setelah seri Twilight berakhir? Vulture meminta kalangan industri untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selalu ditanyakan di Pasar perbintangan: Jika Kristen Stewart adalah saham, sebaiknya anda membeli, menjual, atau menahan?


Stock History: Sebelum mendapat peran di film Twilight 2008, Stewart telah mengukir karir sebagai aktris kanak-kanak yang menjanjikan. Selain dari beberapa tawaran di mainstream (mungkin akan sulit untuk percaya Stewart yang super serius pernah membintangi film komedi  Catch Kid, tapi itu benar terjadi), Stewart menghabiskan masa remajanya berakting di film-film indie seperti  The Safety of Objects, Undertow, Fierce People, and In the Land of Women. Penampilannya yang seksi di film besutan  Sean Penn, Into The Wild membuatnya masuk dalam daftar aktris yang diinginkan oleh para sutradara, termasuk Catherine Hardwicke, yang mengcasting Stewart di film Twilight.

Sejak itu, Twilight telah mengambil sebagian besar waktu Stewart, meskipun ia bermain dalam  film biopic The Runaways sebagai Joan Jett. Beberapa film indie Stewart telah rilis selama dia tetap syuting film Twilight - akhir pekan ini 'Welcome To The Rileys' rilis di teater-teater, di mana ia memainkan stripper yang bermulut kotor, tapi bagaimanapun Stewart sudah terlalu sibuk untuk menjadi Bella Swan untuk bisa benar-benar menguji kemampuannya luar frenchise itu.


Peer: Stewart memimpin untuk aktris berumur di bawah-25 mengalahi aktris lain seperti Mia Wasikowska (21), Emma Stone (21), Carey Mulligan (25), dan Rooney Mara (24). Dia diikuti oleh bintang The Lovely Bones Saoirse Ronan (16), rekannya di Twilight Dakota Fanning (juga 16), dan Dianna Agron (24) dari Glee.


Quote: Jika kau memerlukan bukti lebih lanjut bagaimana liarnya karir Stewart berputar dari film blockbuster vampir ke film yang mengutamakan seni, adalah: Dia akan mendapatkan $ 25 juta untuk melakukan final 2 film Twilight , tetapi untuk Welcome To The Rileys, ia hanya mendapatkan skala plus 10 (artinya, komisinya dinegosiasikan termasuk minimum pembayaran mingguan SAG (kayak UMR gt deh) ditambah 10% komisi untuk agen, yang juga diambil oleh pihak produksi).


Nilai Pasar: Di film Twilight, Stewart telah menerima nilai nominal yang tidak tertandingi pada aktris lain, ini cukup jarang terjadi pada frenchise hollywood yang bintang utamanya adalah perempuan, belum lagi termasuk honor yang diterima secara rutin hampir $ 700 juta untuk penyebaran film itu di seluruh dunia untuk tiap film. Pertanyaannya adalah, Mampukah Stewart membawa peran besarnya untuk film-film yang lebih kecil? Sejauh ini, dia belum mampu; Adventureland dan The Yellow Handkerchief  di bawah rata-rata, dan untuk semua kegilaan  dan perhatian paparazzi  yang dia dapatkan saat syuting The Runaways, film itu tidak mampu masuk box office.


What Hollywood Thinks: Sebagai seorang aktris, Stewart disukai dan banyak yang menginginkannya, tetapi sebagai bintang film, orang tidak begitu yakin. "Aku pikir dia hebat," kata salah satu agen top  yang kami tanyai. "Selera Stewart, dan serius, dari semua gadis-gadis yang seumuran dengannya, selera [film seperti] Welcome To The Rileys adalah bukan selera mereka. Banyak aktris di kelompok usia ini seperti Lindsay Lohan, Hillary Duff, Amanda Bynes - dan kau lihat tidak ada kelanjutan apa-apa dari mereka. Itu seperti yang dilakukan oleh Miley Cyrus dalam The Family Bond di Universal: 'Seorang agen CIA menemukan  bahwa ia seorang memiliki putri remaja ketika dia muncul tiba-tiba di tengah-tengah ia sedang melakukan misi! " Kau melakukan film-film yang komersial, dan tanpa sadar kau sudah berumur 24 tahun. "


Tapi apakah Stewart akan melakukan film-film komersial luar film frenchise Twilight? "Sulit untuk mengatakan," Kata manajer. "Dia tidak tampak lucu, jadi dia lebih cocok main di film-film drama. Kebanyakan wanita menjadi bintang lewat film komedi romantis,. Jadi jika kau tidak bisa atau tidak mau bekerja di bidang itu, kau harus benar-benar ekstra berbakat [atau] bekerja dalam film drama. Dan kemudian., bahkan Nicole Kidman tidak bisa. Jadi kecuali kau adalah Kate Winslet, bermain di film indie bukanlah jalan yang terbaik."


Banyak orang dalam yang kami tanyai mengomentari kepribadian Stewart terkenal tekan-malu. Meskipun beberapa dari keengganannya itu bisa dimengerti, mengingat perhatian orang-orang yang begitu besar atas hubungannya dengan lawan mainnya di Twilight Robert Pattinson, salah satu humas menyatakan bahwa kesenjangan antusiasme antara Kristen dan keengganannya terhadap press adalah menyakitinya.


"Perasaanku mengatakan bahwa dia tidak punya fans yang baru," kata humas tersebut. "Dia tidak tampak bahagia atau bersemangat dengan apa yang dia lakukan. Dia selalu terlihat sangat tidak tertarik, dan proyek-proyeknya selalu menggambarkan seseorang yang kumuh, malu, tertutup. Aku pikir para penggemar Twilight tidak terlalu peduli. Tapi ketika seri ini berakhir, aku tidak yakin apa yang dia lakukan. Dia perlu menemukan cara untuk menyeimbangkan keaslian pribadinya agar terlihat sedikit lunak..Siapa yang akan berdiri bersamanya setelah film Twilight keluar? Apa yang mereka melakukan [dengan PR nya] adalah permainan yang sedikit berbahaya: Dia adalah 'Queen of of the teens! " Apa yang terjadi di luar genre itu? 


Analisis: Agen yang kami tanyai berpikir Stewart harus mengambil contoh dari lawan mainnya di Panic Room: "Tampaknya sudah cukup jelas, tapi aku pikir dia bisa memiliki karir seperti Jodie Foster. Maksudku, hanya akan melakukan pekerjaan yang berkualitas tinggi tanpa memperdulikan box office -tapi melakukan pekerjaan yang berkualitas tinggi adalah jalan untuk meninggalkan dirinya sebagai remaja menuju kedewasaan ... kau sukses dengan melakukan film-film seperti itu, karena pada akhirnya, itu hanya tentang pekerjaan. Lihat saja 21 Jump Street : Johnny Depp dan Richard Grieco yang sama -sama bermain di seri itu.Tapi Grieco main di film If Looks Could Kill [sebuah film aksi-komedi],. Depp  bermain di film Edward Scissorhands dengan Tim Burton. Sekarang Johnny adalah salah satu bintang film terbesar di dunia. Richard Grieco belum memiliki karir selama lima belas tahun:. Jadi ya, jangan pedulikan penghasilan yang 'jelas', karena  itu benar, ini hanya pekerjaan. "


Tetapi apakah ada pekerjaan untuk Stewart di level studio? Ketika Foster masih aktif, ada banyak pemeran wanita untuk film drama dengan anggaran mainstream, tapi untuk sekarang,  tidak lagi. Tentu saja, dia bisa mengandalkan mega ketenarannya dalam Twilight -untuk bermain di film indie untuk sementara - itu yang Winslet lakukan setelah Titanic - tapi perputaran bintang sekarang  jauh lebih cepat, dan jika Stewart benar-benar ingin menjadi bintang film, jam terus berdetak baginya untuk mendapatkan peran utama karena pengaruh Twilight. (Dia dipertimbangkan untuk kembali bekerja sama dengan Fincher dalam film The Girl With Dragon Tattoo - yang mana akan membuatnya menjadi  wanita langka karena bermain dan menjadi peran utama dalam frenchise - tapi waktu dan keinginan Fincher untuk mencari peran utama yang belum terkenal membuatnya tidak bisa berperan di film itu.)


Manajer yang kami tanyai berpikir bahwa  ini adalah waktu untuk Stewart untuk mempejuangkan naluri indie-nya, jika hanya untuk yang dia inginkan untuk masa depannya. "Aku mungkin akan bertindak berlawanan dari itu dan berkata," Mari kita lakukan sesuatu yang sangat komersial dan lihat apakah semua penggemar Twilightmu akan muncul. " Jika tidak, tentu saja itu masalah. Tapi setidaknya kau sudah mencoba, kau hanya menunda yang tak terelakkan.. Pada titik tertentu, kau harus membuktikan bahwa kau bisa membuat film lain, karena dengan orang-orang yang bermain di frenchise, pertanyaannya selalu 'di luar franchise, bisakah  kau tetap menarik penontonmu? " 



Maksudku, tentu saja, ada beberapa film dimana orang lain tidak mau melihatnya, bahkan jika Leo DiCaprio yang bermain di film itu. Namun, jika kau melakukan sesuatu dalam kendalimu dan jika kau bisa menyampaikan pada penontonmu, maka   kau sudah siap untuk hidup.. Itu yang disebut 'bintang film."

The Bottom Line: Pada tahap berikutnya, posisi Stewart berada dalam suatu keadaan yang menarik, sesuatu yang   paling aktris inginkan dan rela membunuh untuk itu. Gayanya yang tomboy, intensitasnya sebagi aktris sering dibandingkan dengan laki-laki seperti Johnny Depp dan Leonardo DiCaprio, tetapi dia tidak memiliki akses untuk peran seperti yang mereka dapatkan. Pada saat yang sama, dia berburu untuk jenis yang dramatis yang dilakukan oleh aktris-aktris asing untuk dirinya, tetapi Stewart belum  membuktikan jangkauan nya atau kesetiaannya dengan aksen.


Meskipun Stewart mungkin dihantui oleh kesuksesan box office di luar Twilight yang diperoleh oleh Pattinson  dalam filmnya Remember Me, sudah waktunya baginya untuk membuat lompatan mainstream. Dia dihubungkan dengan film Wanted 2 tahun ini - di luar dugaan dan merupakan tanda yang memberanikan bahwa dia dipertimbangkan oleh studio besar - tapi Stewart tidak harus mengenakan stiletto seperti yang dilakukan oleh Angelina Jolie untuk membuktikan daya tarik komersial nya. Lebih pada otak dan kebebasan berfikir sutradara sekarang ini, mengapa tidak bekerja sama dengan salah satu dari mereka untuk membuat sebuah thriller  atau film sci-fi? Pembuat-pembuat film itu menginginkan Stewart, pertanyaannya adalah apakah dia menginginkan mereka.

Buy/Sell/Hold : Beli jika kau belum memiliki saham ini (bagaimanapun kita masih punya 2 film Twilight lagi), tapi tahan jika dia sudah ada dalam portfoliomu.
___________________________

So interesting article..

Thx to @KstewAngel via robstenation

Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment