BEGINNING

Thursday, May 6

ROBSTEN TERLIHAT DI ORD


                          
Ini orang yang punya pic Robsten di ORD dan nge tweet..wkwkkwkwkwk..yeah!bad paparazi, soalnya ambil picnya kejauhan!LOL..Seandainya itu gw yang liat Robsten Live on Action...xixiixixixixi..Gw rasa gw juga bakal ambil pic nya gak fokus, saking semangatnya bo, gemetaran gw pastinya.wkwkkwkw..

Moooooooooooommmm..baru td malam kita bahas kalo kita punya kesempatan foto in Robsten, apa yang akan terjadi ma tuh pic...wkwkkwkwkw


Gak keliataaaaaaaaaaaan banget seh! Yang jelas katanya Kristen pake black hoddie, gw rasa yang blonde itu si Ruth, publisis nya Kris..

ORD - O'Hare International Airport, Chicago. Sebelum foto ini diambil, kata yang punya foto, Robsten bergandengan tangan saat mo naik eskalator. Saat ini terfoto, mereka sedang di lounge VIP nya airport.

So amankah kalo gw bilang mereka balik bareng ke LA???Kita tunggu pic mereka di LAX. Come on Papz!Do ur job!wkwkkwkkwkwk..

Dan katanya Sam Bradley akan konser di LA!Huahahhahaha..Robsten will be there!Sam's konser vancity story terulang lagi!!!wkwkkwkwkw..

Source via kstew n zoom by robstenation

Post : Melinda



No comments:

Post a Comment