BEGINNING

Wednesday, May 26

KRISTEN MENGIKUTI JEJAK JODIE FOSTER

Brooks Barnes- Sydney Morning Herald

KITA TAU, berdasarkan gosip dari majalah-majalah bahwa Kristen Stewart suka mengolesi mentega di atas begel bluberry nya atau hubungan romantisnya dengan lawan mainnya Robert Pattinson. Dan setiap orang dari Acces Hollywood sampai New Zealand Hearald juga dengar tentang dia seharusnya "moody dan "melankolis".

Yang susah untuk diketahui diluar Hollywood - atau setidaknya dikenali dengan kegilaan tabloid, fans yang kelewatan dan murahnya film Twilight - adalah mungkin yang paling menarik tentang dia adalah bahwa di umurnya yang 20 tahun, Stewart sudah dipertimbangkan sebagai salah satu aktris yang paling menjanjikan di generasinya, dengan pemenang Oscar seperti Sean Penn dan Jodie Foster yang memuji dirinya.

"Aku berharap orang-orang lebih fokus ke pekerjaan, dan aku tidak dapat berkata bahwa aku tidak menanggapinya secara personal," Kata Stewart.

"Tapi aku mengerti itu karena apa yang kau lakukan sebagai aktor terikat dengan dirimu sebagai seseorang," Dia melanjutkan dengan menarik napas dalam ,"Yang benar-benar menggangguku adalah ketika orang-orang berfikir aku tidak bisa bekerjasama atau tidak tau terimakasih karena aku tidak mau keluar dengan bikini dan melambai ke paparazi."

Hidup sebagai idola remaja tidak gampang. Tapi menjadi pusat perhatian yang berlebihan dari fans yang muda baik melalui Twitter, YouTube, TMZ, sepanjang waktu - bisa benar-benar tak tertahankan. Dan Stewart dalam beberapa hal menjadi lebih berat. Karena frenchise Twilight ini yang benar-benar mengena di fans, dia bukan sekedar aktris yang memerankan peran terkenal. Bahkan 'TwiHards" punya proyek tentang visi mereka terhadap kisah cintanya ; Stewart adalah pemalu dan canggung membuat dia bisa lebih diterima oleh fans daripada Megan Fox.

"Kuncinya adalah jangan menjadi realiti show," Kata Foster. "Perhatian seperti itu mungkin sekarang menyenangkan, tapi tidak 10 tahun kemudian."

"Mesin kejujuran," Kata Penn menggambarkan Stewart. Penn, yang mengcastingnya di film Into The Wild, berkata dia benar-benar gampang untuk diarahkan, tambahnya, "dia benar-benar punya kekuatan dan insting-insting yang hebat."

Foster mengatakan bahwa bermain di 2 macam film, satu indie dan satunya komersial, akan membantu Stewart untuk melewati masa remaja ke dewasa. Itu yang pernah Foster lakukan, setelah melakukan Taxi Driver dimana dia masuk nominasi Oscar untuk kategori aktris pembantu terbaik, setelah itu dia melakukan 2 film keluarga, Freaky Friday dan Bugsy Malone.

"Itu membuat dia tidak akan terjebak dengan masalah pribadinya," Tambah Foster.

The New York Times


Source /Thx to kstew411
 
Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment