BEGINNING

Monday, May 31

ED WESTWICK SEBUT ROB DAN KRISTEN DI NOW UK MAGZ

Image and video hosting by TinyPic

Snog=bercinta, marry, atau cuekin? Kristen Stewart, Cheryl Cole, Lily Allen.

-"Aku akan snog Kristen Stewart dan marry Cheryl Cole. Dan aku juga snog Lily Allen. Aku tidak bisa cuekin perempuan - tidak pada mereka bertiga."

Histeria terhadap Robert Pattinson adalah gila. Apakah kau mau level popularitasmu seperti itu?

- "Aku sudah berpengalaman dengan gadis-gadis yang meneriakkan namaku, jadi menurutku ini tidak terlalu aneh, tapi aku pikir Rob punya situasi yang sangat sulit. Dia adalah seorang teman, dan dia laki-laki yang baik. Aku tau dia, jadi aku tau bahwa dia lebih ingin dikenal karena pekerjaannya."
____________________________

Kata Rob, "Over my dead body, Ed!" bwhauahahhahahahhaha...


Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment