BEGINNING

Saturday, May 22

ROB LEBIH CINTA KRISTEN DARIPADA SEBALIKNYA..LOL


HolywoodLife Apakah Robert Pattinson lebih bersemangat tentang Kristen Stewart daripada sebaliknya? Bukan hanya Kristen tidak pernah mengakui mereka sebenarnya bersama-sama (Rob sudah ngaku!), tapi sekarang setelah mempelajari photoshoot terbaru mereka di USA Today, ahli bahasa tubuh mengatakan, "Rob, Kristen gak begitu tertarik padamu!"

"Rob suka Kristen lebih dari Kristen suka padanya." Kata Dr. Lillian Glass memberitahu HollywoodLife.com yang mana photoshoot ini diambil di Chicago tanggal 5 Mei lalu. Dan menambahkan, "Rob benar-benar terpengaruh oleh Kristen - Kristen membua Rob mengeluarkan penampilan terbaiknya karena Rob terlihat sangat rileks dan terpengaruh oleh Kristen."

Pembaca bahasa tubuh yang kedua, setuju bahwa Rob (24) lebih terus-terang tentang perasaannya pada Kristen (21), dibandingkan Kristen padanya.

"Rob meletakkan tangan di kantongnya dengan ibu jari yang keluar, itu adalah posisi seksual pada laki-laki - dimana ibu jarinya menunjuk langsung ke area genital. Itu seperti berkata, "Aku laki-laki dan ingin dikenali sebagai dominan secara seksual. Aku adalah pemimpin, yang ini adalah milikku." Patti Woods menjelasakn pada kami. "Rob menyender ke arah Kristen tapi tetap ada ruang. Kristen sangat dekat dan netral."

Untungnya, ketertarikan Rob tidak bertepuk sebelah tangan. "Meskipun Kristen terlihat tenang,  bahasa tubuh Kristen tetap menunjukkan bahwa dia juga tertarik pada lawan main utamanya ini."

"Mereka seperti 1 unit," Dr. Glass menjelaskan. "Gravitasi mereka saling bergerak satu sama lain. Rob benar-benar mengagumi Kristen. Benar-benar mengagumi dan terpengaruh oleh Kristen."
_____________________________

Kalo penjelasan gitu aja mah, gw juga bisa!bwahuahahahhahaha...Robstenbelievers juga tau itu..

Kristen gak cinta seperti Rob cinta ma dia ???????!!GILA TUH ORANG! Terus yang Kristen nyusulin Rob ke London dan Budapest?????!!Plis deh!

Ok..mungkin dia cuma baca bahasa tubuh mereka saat itu, tapi Kristen adalah tipe orang yang pemalu, tertutup, dan sangat menjaga privacy nya. Beda ma Rob yang bisa lebih terbuka tentang perasaannya...

"Rob lebih cinta Kristen daripada sebaliknya.."  BWAHUAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHA

Translator n Post : Melin


No comments:

Post a Comment