BEGINNING

Saturday, May 22

ROB KEPIKIRAN BROADWAY

LONDON (CBS) Robert Pattinson rajanya box office belakangan ini, mungkin akan ke broadway.

Aktor Inggris, 24 tahun ini, yang sekarang sedang membintang WFE bersama Reese Witherspoon, telah memberitahu perwakilannya bahwa "panggung adalah sesuatu yang mau aku lakukan kalau ada kesempatan..itu yang sudah dilatih padaku dan yang aku rindukan."

Tapi kau berpikir berarti dia mempertimbangkan malam pembukaan di West End, aktor itu menambahkan, "Aku membuka semua penawaran untuk peran di sini ataupun di broadway."

Pattinson juga membritahu bahwa dia sangat mengagumi karir teman Inggris lainnya , yaitu, Daniel Radcliffe of "Harry Potter" .

Pattinson berkata, "Aku suka percampuran hal-hal yang telah dilakukannya dalam karirnya, selalu memaksa batasannya dan hal-hal seperti itu. Aku juga iri dengan penampilannya di panggung. Dia aktor yang hebat."

Pattinson juga berperan sebagai vampir Edward Cullen di Twilight frenchise karya Stephenie Meyer. "The Twilight Saga: Eclipse," hits teater-teater 30 Juni. "The Twilight Saga: Breaking Dawn" akan diproduksi dan rilis diperkirakan  2011.

No comments:

Post a Comment