BEGINNING

Monday, May 31

WAWANCARA ROB BILANG KRISTEN GALAK + AUDIO @ NOVAFM VIA TELEPON

Robert Pattinson bercerita tentang pacar dan lawan mainnya, Kristen Stewart, dan menyebut Kristen galak.

Vampir Twilight ini memberitahu pada Merrick, Dools dan Ricki-Lee, bahwa pertemuannya pertama kali pada aktris berumur 20 tahun itu "aneh".

"Ini aneh. Maksudku semua hal tentang berpasangan pada Kristen berhasil untu cerita," Katanya.

"Aku ikut audisi tanpa tahu apa yang harus dilakukan karena cara Kristen menunjukkan penampilannya  agak mengejutkanku karena aku pikir aku tidak bisa melakukan itu."

"Aku rasa dia membawa kekuatan dan juga semacam misteri pada Bella, yang sebenarnya tidak begitu ada di buku."

"Dia dalam berbagai cara seperti anak perempuan yang agak tertekan di buku, dan Kristen sangat,..semacam ada keganasan dibaliknya, yang mana aku tidak berharap bahwa itu ada di tokoh Bella."

Aktor Inggris ini juga berkata bahwa dia masih terkejut akan kesuksesan Twilight dan bahwa kesusksesan itu memberi tekanan padanya.

"Awalnya aku tidak tau. Tapi kelihatannya semakin besar, besar dan besar setiap minggu." Katanya.

"Aku merasa tertekan untuk membuat sebuah film bagus, maksudku pengharapan adalah bermacam-macam."

Video by Twibritneyfanmnk

Thx to ToR
______________________________

Gw suka yang nulis artikel ni bilang Pacar dan Lawan main..xixixiixixi..

Kristen galak!!bwahuahahahahahhaha...


Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment