BEGINNING

Sunday, May 30

(MORE) KRISTEN N TAY BOAT RIDE SYDNEY - 30 MEI 2010

Image and video hosting by TinyPic

papz

papz

papz


Bintang Twilight Kristen Stewart sangat senang, dia berlari, bertepuk tangan, dan berteriak "whoop!" sehingga membuat Taylor tertawa dan brtepuk tangan saat melihatnya setelah mereka menikmati boat ride selama 1 jam di pelabuhan Sydney.

Pasangan itu pergi ke pelabuhan hanya setelah 5 jam mereka mendarat di Australia untuk menaiki jet yang mengguncang adrenalin yang memang sangat terkenal di kalangan turis. Setelah mereka merapat ke dermaga setelah 1 jam berkeliling dengan perahu jet, Kristen dan Taylor mengibaskan rambut mereka dari air. Kristen kemudian berlari, melepas sepatu.

Ada saat Kristen melompat ke air, bertepuk tangan, dan berteriak "whoop!come on!" kemudian lari diikuti oleh orang-orang yang mengawalnya. Taylor menganggap ini lucu sekali, kemudian tertawa ngakak, bertepuktangan untuk temannya, Kristen, saat Kristen berjalan kaki. Taylor menganggap pengalaman boat ride ini : "sangat bagus."

Kristen memakai hoodie hitam dan jean hitam, semantara Taylor memakai kemeja kotak-kotak, plus yang mengawal  mereka, meninggalkan hotel mereka yang eksklusif saat makan siang di hari Minggu, Tanggal 30 Mei 2010 utnuk pergi berperahu jet, yang dinamakan Hammer, yang dikelola oleh Oz Jet Boating.

Perahu jet ini berkecepatan 85km/h dan bisa berputar 270-degree, dan berkekuatan 700 tenaga kuda. Dari Circular Quay, mereka langsung melihat pemandangan Harbour Bridge dan Opera House.

Kemudian mereka merapat ke dermaga di Walsh Bay, sebuah area dengan bar-bar yang asik dan restoran-restoran. Bintang-bintang lain yang juga menikmati perahu jet termasuk adalah penyanyi Pink, actor Paul Walker dan George Michael.

Heraldsun melaporkan saat Kristen terfoto. *Thx to kstewangel*

Tapi saat di Pier One, di sudut dekat hotel mereka, Park Hyatt, Kristen terfoto oleh paparazi.
"Dia sedang bad mood karena photographers." Kata salah satu fan, yang ingin berfoto tapi ditolak. "Dia berusaha menghindar dengan berjalan menjauh."

"Dia menyumpahi mereka, dan berlari ke arah restoran, tapi pintunya terkunci."

Dia berkata, '"Berhenti mengambil gambarku!"'

Stewart menjatuhkan kacamatanya ketika mencoba menjauhi kameramen, tapi kemudian dipungut oleh pengawal pribadinya. Kemudian kedua bintang itu dijemput convoy dengan 4WDs hitam yang langsung menuju kebun binatang, dimana mereka diberi tour pribadi di kebun binatang yang kecil itu dan diizinkan untuk memegang binatang-binatangnya.
_________________________________

Ohhhh...Poor our bb...

Btw I love Tay..He's so sweet!

Source via robstenation

Translator n Post : Melin





No comments:

Post a Comment