BEGINNING

Wednesday, May 26

PICS N WAWANCARA KRISTEN DI ELLEUK MAGZ - SCAN

Image and video hosting by TinyPic

"Keluargaku benar-benar luar biasa. Aku seperti punya sesuatu yang sempurna yang bisa dicontoh. Sangat menyebalkan untuk orangorang seperti Lindsay, tapi itu bukan salahnya karena keluar jalur.Dan dia pintar, dia sangat pintar." - Kristen-

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
Whoaaa!!Nurut gw bajunya kayak lingerie???!!Sekseh!btw kok tuh bajunya agak robek bukan seh?Beda ma yang dicovernya..ROOOOOOOBB!!LO WAKTU KRISTEN FOTO ITU LAGI NEMENIN DIA YA???BWHAUAHAHAHHAHAHAHA..

ellemag

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

imagebamimagebamimagebamimagebam

INI SEBAGIAN KECIL WAWANACARANYA YANG BAKAL BUAT ROBSTENBELIEVERS GILA!!

Kristen mengambil iPod nya, berhenti sebentar, dan menggigit bibirnya dengan gugup, "Ini yang mau aku kasihliat padamu," . Kristen mendekatkan iPodnya padaku dan mempelihatkan sebuah foto. Itu adalah foto cowok muda yang sangat tampan, dan familiar, dengan lengan sebelahnya melingkari bahu Kristen dan sebelahnya lagi memeluk Jella, kucing Kristen.

Tanpa mengatakan apa-apa, Kristen cepat menarik kembali iPod itu dan memasukkannya lagi ke dalam sarungnya dan membesarkan volume tape mobil sebelum aku sempat berkata apa-apa.

Note!Wawancara dan foto ini diambil saat weekend Paskah lalu (?!)

UPDATE!!
Well..Kristen emang gak lewatin paskah sama-sama dengan Rob di London..Soalnya wawancara ini dilakukan dalam mobil mini cooper Kristen di LA di akhir pekan paskah lalu..

Hmm..wawancara yang santai dan tidak begitu biasa ya...but GREAT interview!!

Dan dua kali selama wawancara itu berlangsung ada yang telp ke hp Kristen ampe 2 kali.. Terus Kristen jawab teleponnya bisik-bisik gitu..ROOOOBBBB!!LO YANG TELP YAAA!!wkwkkwkwkwkw...

AWWWWWWW!!!ITU PASTI ROB!!Gak mungkin MA digambarkan sangat tampan!bwahauhahahahahahahaha...

GW MO LIAT FOTO ITU!!PASTI ROBSTEN DGN JELLA CUTE BGT YAA!!

Lagian di awal wawancaranya Hannahanra ini bilang Robert Pattinson adalah sangat tampan, dia sengaja ulang pernyataan nya itu lagi tanpa mesti nyebutin namanya..SMART!

Mo liat wawancara lengkapnya Disini  / Thx to RPatzzFanGr!U r great!Greeting from Indonesia!lol

Post : Melin


No comments:

Post a Comment