BEGINNING

Wednesday, May 26

TWILIGHT STARS AKAN PHOTOSHOOT VF?

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Hollywoodnews Meskipun belum ada konfirmasi dari Vanityfair.com, rumor mengatakan bahwa akan menjadi bagian di majalah ini edisi Juli mendatang. Bulan lalu ada pembicaraan melalui wawancara dengan gadis-gadis Twilight, bahwa ada laporan Juli mendatang yang menjadi cover majalah ini adalah pemain-pemain Twilight. Bagaimanapun, fans berharap rumor ini adalah benar.

Fans Twilight sangat menyenangi phtoshoot yang pernah dilakukan VF terhadap bintang-bintang Twilight. Desember 2008 isu majalah ini termasuk photoshoot bersama pemain-pemain Twilight, dimana mereka tidka seperti di film mereka, pucat pasi, melainkan VanityFair membuat mereka terlihat coklat seperti wajah summer dan berada di lapangan.

Cover Robert Pattinson (Desember 2009) juga benar-benar digemari fans.Dengan lengan kemeja tergulung, dan Rob berpakaian seperti orang Inggris, pembaca benar-benar menyukainya, termasuk dimana sang aktor memakai tuxedo sedang bermain piano di dekat laut. favorit fans lainnya adalah, Rob duduk di kursi sambil membaca copy buku “Sex-Driven People”.
____________________________

Dear God..mudah-mudahan ini bener...Whoaaa!!Kita bisa lihat VF 2008 lagi!!!Mudah-mudahan lebih HAAWWWTTT!

via robstenation

Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment