BEGINNING

Saturday, May 22

BRYCE DALLAS HOWARD BICARA TTG ROB, KRISTEN, TAY

Image and video hosting by TinyPic

Di "The Sexy Stars of Twilight: Eclipse," yang akan terbit tanggal 28 Mei, beberapa pemain Eclipse bercerita bagaimana di set.

Seperti pemain baru Eclispe, Bryce Dallas Howard, yang berperan sebagai Victoria, mengakui dia agak khawatir bergabung dnegan pemain yang sudah dekat dari awal, tapi ternyata mereka semua menyambutnya dengan baik.

"Ini adalah suatu yang benar-benar aku pertimbangkan dan berbicara dengan banyak orang, karena ini adalah sesuatu yang besar," Kata Howard. Tapi dia lega karena Rob (Pattinson) dan Tay (Lautner) adalah laki-laki yang hebat. Aku cinta mereka!Dan Kristen (Stewart) seperti 'Mana bayimu, aku mau bertemu dengannya' ."

Nikki(Reed) juga bercerita, "Ok, P-Fatch [Peter Facinelli] jelas sekali adalah pelawak dan suka ngerjain orang. Dan dia benar-benar figur seoarng ayah. Jackson [Rathbone] orang yang paling artistik, kreatif dan paling berbakat. Liz Reaser adalah orang yang paling gampang ditebak. Kellan dan Ashley itu mirip. Mereka sama-sama suka keluar. Banyak pesta di sekitar mereka. (Pattinson) punya hati yang paling hebat."

Gw cut bagian Howard ngomongin NR..xixixixixi..Mo liat lengkap cek Mtv

via robstenation
__________________________________

OK..Kalian liat gak NR gak ngomongin tentang Kristen???bwahuahahahahhaha...

Translator n Post : Melin

1 comment:

  1. hah ?? kok NR ga bahas KS , ka mel ?
    brarti bnr yah ka mel byk kabar blg NR gmn gt sm KS krna jealous KS dket sm RP ?

    ReplyDelete