BEGINNING

Saturday, May 29

RObstensessed Member SURABAYA kumpul ^_^(Narsis) XD

ahahhaha Guyssss gw baru aja kumpul2 sama member Surabaya,tapi ada yang dari JKT juga sih..."Mom Dwi alias Mom Iwud" ahhaha....gw seneng banget cz today kita ngerumpi banyak bgt ahahha....,and tentunya foto-foto...,ahaha baru kali ini ya gw mampangin foto gw,dan juga foto member2 kita ywd deh here's it!
dari kiri << Mom Dwi,Sakura,Riesty^_^


ahhahah bawa Movie monthly ahahhahha!!! XD

PEACE!!! bhahhahahhah
______________________________________________________


ahahha guys gw sama Cewe2 Robstensessed ini numpang nampang di Blog yahhhh ahhah...kalo kalian semua punya pict2 kumpul2 juga sesama Robstensessed..langsung attach aja ke email robstensessed@yahoo.co.id biar langsung di posting and nmapang di blog bwahahhahhahhahah XD thanksssssssss


Posting :RIESTY^_^

1 comment:

  1. riestyyyyyyyyy kamu chubby bangetttt !!!!!! mana tata??? eh eh eh...ayo ketemuan lagi yoooookkk....aku kan belum ketemu ma kalian.....

    ReplyDelete