BEGINNING

Thursday, May 6

DETIL OPRAH "ECLIPSE" SHOW W/ ROBSTEN, TAY,DAKOTA - TWEETS


Setelah rekaman Oprah - yang menampilkan Rob, Kristen, Taylor dan Dakota (akan disiarkan tgl 13 Mei 1010) - pegawai Burger King keluar sambil membawa poster Eclipse baru.

Dan hadiah untuk semua penonton adalah replika dari cincin tunangan Bella. Liat sertifikatnya di bawah ini!



INI YANG AKU DENGAR DARI LUAR

Tadi malam Rob keluar dan pegi ke daerah naperville - pemukiman di Chicago - dan pergi ke tiga rumah yang berbeda, mengetuk pintu rumah gadis-gadis ini untuk mengejutkan mereka....Aku Tidak Tau Aku Tidak Tau..apakah ini akan ditunjukkan di Oprah nanti, ini yang aku dengar.

TWEETS
- Jadi  itu sangat mengagumkan!Rob sangat lucu!Dakota Fanning juga ada di sana.wow sepertinya ini hanya khayalan.
- Rob sangat menakjubkan di video yang mereka tunjukkan saat dia pergi ke rumah orang-orang tersebut lol!Dia seperti 'apakah aku harus masuk saja?'

- Oprah bertanya tentang hubungan mereka, Rob bergurau dengan menjawab Kristen hamil!LOL
- Kemudian Kristen jawab Rob akan punya anak
- Duduk, Rob, Kris, Tay. Dakota masuk dan Tay tukar tempat duduk dengan Kristen, jadi sahabatan bisa duduk dekatan. Sedang hujan.

- OMG!Oprah Show benar-benar menakjubkan!The cast sangat mengagumkan!Duduk di pojok dan bisa bersalaman dengan Rob dan Taylor!Ahhhh!Cinta mereka!
- Apakah mereka menyinggung ultah Rob? <~ Tidak selama rekaman, tapi sebelum acara di mulai.
- Apa yang mereka katakan tentang ultah Rob? < ~ bahwa show ini akan diputar saat ulang tahunnya.
- Ketika Oprah bertanya tentang hubungan R/K, mereka sedang duduk sebelahan atau tidak? <~ yup!mereka duduk sebelahan!
- Tentang pertanyaan malam mingguan ngapain aja : mereka kurang lebih mengatakan bahwa mereka biasanya di rumah karena tidak satupun yang menelepon mereka..hah

- Baru saja keluar dari Oprah. Itu luar biasa dan lucu. menunggu diluar. Kami dapat sertifikat cincin tunangan Bella.
- Mobil keluar masuk. Tapi Rob, Kristen, Taylor, dan Dakota sedang di studio untuk radio, aku dengar.
- Keliatannya Rob pake baju merah. Sori , aku terlalu sibuk liat mukanya yang tampan.

- OMG!Oprah Show sangat mengagumkan!Duduk di pojok depan, mereka keluar, aku bersalaman dengan Rob dan Taylor! Aku cinta Twilight!
- Rob pakai baju coklat, celana jeans hitam, sneakers adidas.
- Pertama, Oprah, Rob, Kristen, Taylor. Saat Dakota keluar, Oprah, Rob, Taylor, Kristen, Dakota.
- Oprah langsung bertanya pada R/K. Rob bilang Kristen hamil, kemudian Kristen bilang Rob akan punya anak.
- Mereka selalu tersenyum satu sama lain dan bergurau tentang yang hanya mereka berdua yang ngerti. Jujur saja, mereka terlihat suka satu sama lain.
- Pertanyaan yang ditanyakan adalah : apa yang kau lakukan di malam minggu, kenapa kau mengambil peran ini, dll.
- Aku rasa saat mereka bicara tentang audisi Twilight. Mereka saling tersenyum dan tertawa selama wawancara.
- yah, mereka bicara tentang persahabatan mereka.
- Saat ditanya tentang hubungan mereka, mereka saling liat, berhenti sebentar, tertawa, tersenyum, berhenti sebentar. Kemudian Rob menjawab dengan gurauan kehamilan.

- Baru selesai rekaman Oprah!semuanya HOT!Aku di surga!lol
- Jarak ku 10 kaki dari Rob dan cast cewe-cewe!Aku tidak punya foto karena HP dan kamera tidak diijinkan.
- Jadi..Oprah bertanya tentang apakah R/K bersama. Rob agak terdiam - dan menjawab dengan gurauan, R : Kristen hamil. K : Dia suka mengejutkan orang-orang. O : Oh..*tertawa*  K : kecuali kalau kau yang mau. O : Ok! Aku tidak keberatan. *semua orang tertawa*

- Rob dan Kris dan Tay meninggalkan tempat bersamaan. Mobil berbeda!Dapat pemandangan bagus Taylor!

- Ketika Kristen pindah duduk di sebelah Dakota, Rob berkata dengan pelan, "Kau tidak mau duduk di sebelahku?"

Dan Kristen juga memberikan cincin yang sednag dipakainya kepada salah satu fans yang datang.
_________________________________

AAWWWWWWWWWWWWWWWWWW!!I WANNA SEE THAT!!!

Gw mo liat saat Rob bilang Kristen hamil, dan jawab Kristen Rob akan punya anak..BWAHUAHAHHAHAHAHAHA....

Dan gw juga mo liat pas Kristen pindah duduk, Rob bilang "Kau tidak mau duduk disebelahku?"..

Gw berasa waktu masa-masa pacaran SMP dulu, grogi dan agak malu gt duduk deket pacar dan pas ada temen, langsung mo pindah duduk deket temen..xixiixixixi..Lagian kalo Kristen gak ambil inisiatif pindah duduk deket Dakota, kasian banget Dakota, sendirian gt!

Not becoz Kristen feels ashamed terliat bareng ma Rob!IDIOT NONSTEN n ROBTARDS!

Plis Dear God! Yang bagian itu jangan di edit!wkwkwkwkkwkwkw...

CANT WAIT ON 13 MEI 2010!!

More than Jimmy Kimmel Live!Yipie!

Oia!Cincin apa yang dikasih Kristen yaa...Kami akan gali terus..xixixixiix


Translator n Post : Melinda



1 comment:

  1. andai saja gurauan ROBSTEN itu bener....
    tapi keren!!!!

    ReplyDelete