BEGINNING

Monday, May 17

UPDATE! ROBSTEN SPENDING NITE @RITZ HOTEL ON HIS BDAY

 Tanggal 13 Mei 2010 kemarin (Rob's bday), Robsten menginap di Ritz Carlton Laguna ( satu setengah jam dari LA).

Saksi mata melihat Rob dan kristn di patio luar hotel sekitar jam 11 malam Sabtu.

"Kau bisa bilang mereka adalah pasangan,"Kata sumber kami yang juga melihat bahwa mereka terlihat sangat santai, ngobrol dan tertawa dekat.

Rob dan Kristen juga tidak  mempedulikan orang lain dan terlihat seperti anak normal lainnya seumur mereka, " Kata mata-mata kami.

"Mereka tidak berdandan sama sekali. Mereka berpakaian sangat santai. Robert dengan topi baseball + sneakers nya, dan Kristen berpakaian santai seperti biasa.

Sumber kami langsung mengenali Kristen, tapi tidak sadar itu adalah Rob.

"Potongan rambutnya sangat pendek!" Tambah sumber kami saat menyadari itu adalah Rob.

"Mereka duduk sebelahan ngobrol. Semua orang tidak mempedulikan mereka."

Adorable!

Twilight couple ini keesokan harinya kembali ke LA.

Thx to Ted C
Hari Jumat tweet dari @Delaney yang intinya mengatakan bahwa Gajah-gajah dan pelatihnya sangat luar biasa. Rob ditemani oleh Kristen..

Tweet dari sutradara WFE @Hidbits mengatakan bahwa baru saja latihan bersama Marlena, Jacob (Rob), August, dan Rosie. Tweet ini terjadi hari Sabtu Pukul 1.30pm

Tweet dari @celebsighting yang mengatakan bahwa Rob dan Kristen dinner weekend bday @ Ritz Carlton (Laguna)"Mereka nginap disana." (Sabtu pukul 9.25pm)
_________________________

Untuk kesekian kalinya Delaney selalu terdepan dalam kasih info tentang Robsten dan selalu benar 100%.

Dan kalau dilihat dari jam tweet antara sutaradara dan celebsighting + tweet delaney, sebelumnya Rob ditemani oleh Kristen untuk latihan WFE, setelah itu mereka baru dinner n nginap di Ritz Carlton..

Sejujurnya gw gak terlalu peduli mereka dimana..KARENA GW YAKIN DAN PASTI SELAGI ADA KESEMPATAN MEREKA PASTI SAMA-SAMA DAN HEPI....*giddy*

Post : Melin










No comments:

Post a Comment