BEGINNING

Monday, May 17

NEW INTERVIEW ROB, KRISTEN, TAY - USA TODAY (NEW PIC)

Image and video hosting by TinyPic
Pic ini diambil setelah acara Oprah show selesai

BWHAUAHAHAHA..Rob lagi liatin apa seh tu??He's definitely man's ass..lol
Btw..Kristen ganti highheels nya w/ sneakers..seperti biasa..xixixixi

CHICAGO -

Permainan Populeritas

Pertama-tama adalah betapa sakitnya dari populeritas itu adalah selalu dikejar-kejar paparazi. Ketika New Moon rilis tahun lalu, banyak sekali berita  tentang Taylor Lautner dan Taylor Swift atau juga spekulasi tentang apakah benar Rob dan Kristen adalah pasangan.

Meskipun belakangan ini, kegilaan seperti itu tidak begitu sering terjadi, dinilai dari jumlah majalah-majalah yang bebas Twilight di toko-toko.

"Aku tidak tau apakah ini adalah alasan yang sebenarnya kenapa, tapi kami lebih pintar bersembunyi semenjak setahun belakangan ini." Kata Pattinson.

"Itu pasti alasannya, " Stewart menambahkan. "Mereka hanya membuat cerita berdasarkan foto-foto yang mereka lihat. Jika mereka tidak mendapat foto, tidak ada cerita. Kami hanya lebih pintar bersembunyi sekarang."

Keduanya tidak mengiyakan atau menyangkal tentang hubungan mereka. Tapi sudah jelas sekali ada koneksi istimewa antara mereka berdua, dari cara mereka saling menggoda dan sisi pribadi mereka. Kita katakan saja bahwa  bukan Lautner yang meletakkan tangan di kaki Pattinson selama wawancara berlangsung.

Tapi ketiganya sangat gugup. Stewart bahkan agak panik takut salah eja untuk ungkapan salutnya kepada Oprah. Kristen cek di bukunya, "Believe - ie atau ei?"

"E kecuali setelah c," Pattinson menanggapi. Kristen cek lagi, "Oh yeah."

Pattinson tertawa, "Aku bahkan hampir salah menulis Oprah. aku hampir menulis Opera."

Mengenai Eclipse, Kristen mengatakan bahwa Eclipse diterima dengan positif - "Ini adalah yang terbaik sekarang. Kami punya lebih banyak waktu tentang hal ini dan mempertimbangkannya. Dan mereka memberi kami banyak uang kali ini. Jadi ini akan menakjubkan."

Pattinson, terlihat agak terganggu, dengan cepat mengklarifikasi jawaban Kristen, "Untuk filmnya. Budgetnya."

Stewart tersadar, "Ya ampun.Tidak, tidak. Bukan itu maksudku. Mereka memberi kami uang banyak untuk membuat film terlihat bagus!"

Masing-masing mereka mendapatkan kenaikan pembayaran - Stewart dan Pattinson masing-masing menerima $7.5 million termasuk presentasi dari untung kotor, Lautner $5 million .

Profil mereka semakin berkembang di tiap film. Dan status selebriti membuat mereka mampu bergaul dengan idola mereka. Meskipun, lebih sering selebriti-selebriti itu minta tanda tangan mereka untuk anaknya.

"Aku berfoto dengan Ron Howard tahun lalu di Oscar," Kata Pattinson. "Aku pikir itu hal yang paling lucu. Aku bertanya 'Ini untuk anakmu?', dan dia menjawab 'Tidak. Ini untukku. Aku mau taro di Hp'. "  Yang membuatnya  semakin aneh adalah anak perempuan Howard,  Bryce Dallas Howard, bermain di Eclipse.

Kemudian, Pattinson menambahkan bahwa dia belum bertemu dengan favoritnya, Jack Nicholson.

Stewart langsung berkata, "Aku pernah."

Pattinson : "Apa? Kapan kau bertemu dengannya?"

Stewart : "Saat screening Into The Wild. Dia benar-benar mirip seperti yang kau bayangkan."

Pattinson, terdengar merajuk, "Kau tidak pernah cerita padaku."

Lautner menambahkan, "Aku tidak pernah bertemu dengannya tapi aku duduk di sebelahnya saat Lakers game."

Pattinson, jelas-jelas kecewa, "Apa?"

Kehidupan setelah "Twilight"

Subjek berikutnya. Mereka telah melakukan proyek masing-masing di luar Twilight. Stewart dan Pattinson, keduanya adalah kutubuku dan suka seni design rumah, yang menyebabkan review dari OK mengalahkan  cerita tentang penjualan tiket yang luar biasa untuk film mereka, The Runaways dan Remember Me.

Tapi mereka melanjutkan peran mereka ke lebih dewasa. Stewart akan bermain di On The Road yang akan mulai syuting Agustus nanti. Sementara Pattinson baru saja menyelesaikan filmnya di London dengan Kristin Scott Thomas, Uma Thurman dan Christina Ricci. Apakah Pattinson meniduri mereka semua?

"Ya, tapi ini bukan seperti love scene sama sekali." Katanya.

Kristen menambahkan, "Mereka semua agak aneh. Sedikit eksentrik. Dan sedikit telanjang." Tertawa kecil.

Mengenai sutradara Breaking Dawn, Bill Condon. Apakah mereka sudah bertemu dengannya?

Lautner mengangguk.

Pattinson : "Kapan kau bertemu dengannya?". Lautner : "Satu hari."  Stewart : "Apakah kau meeting dengannya?" Lautner : "Tidak, tidak."  Pattinson : "Aku bertemu dengannya tiga hari yang lalu."

Stewart : "Well...dia jelas sekali tidak mau bertemu denganku."
____________________________

BWAHUAHAHAHAHAH..LOVE THIS INTERVIEW!!

Gw ambil wawancaranya cuma tentang Rob dan Kristen..xixixixixi..

Mo lebih lengkap cek DISINI

USA Today via RPLife

Translator n Post : Melin





2 comments:

  1. huahahahaha...gambarrnya bagusss..
    kriiss kayak anak2 ,, lucuuu..
    rooob jg lucuuu...gemessinn deh merekaaa >.<

    ReplyDelete
  2. "Kita katakan saja bahwa bukan Lautner yang meletakkan tangan di kaki Pattinson selama wawancara berlangsung." ya iyalah bayangkan kalo lautner berarti dia homo dong, ixixixixixixii

    ReplyDelete