BEGINNING

Sunday, May 9

FANFIC ROBWARD N CULLENS : CERITA BERGAMBAR - STUPID EDWARD!LOL


Carlisle : Anakku, aku tidak mengerti kenapa kau ragu-ragu. Aku tau kau mencintanya. Dan dia juga sangat mencintaimu. Aku punya keyakinan padamu. Kau tidakperlu menyangkal dirimu untuk melakukan keintiman yang mana kalian sama-sama berhak untuk itu.

Jasper : Hey, Carlisle,..cukup. Kita tidak mau membuta Edward lebih kesal lagi. *berbalik ke arah Edward* Hey bro, jadi kenapa kau belum...kau tau..??

Emmet : Serius nih, pacarmu hot dan kau tidak mau bercinta dengannya? Ada apa denganmu sebenarnya?

Edward : *menjadi mempertahankan diri*  Diam kalian semua. Aku tidak tau apa yang kalian bicarakan. Tentu saja aku sudah bercinta dengan Bella ku yang cantik..BELLA YANG SEBENARNYA....maksudku, kau tau..KRISTEN..PACARKU! Shit!Aku bingung sekarang. APAKAH KAMERA MASIH BERPUTAR?DAMN!SATU KALI LAGI!Ngomong-ngomong kenapa Edward tidak bercinta dengan Bella? *memutar mata* EDWARD ITU BEGO!WELL, AKU JELAS TIDAK!
_______________________________________

BWAHUAHAHAHHAHAHA..

Yeah Rob!Ur not stupid!wkwkwkwkwk..

Thx to Ate_Ofie

Translator n Post : Melinda








1 comment:

  1. LOL!!
    betul kt rob, edward itu bego..wkwkwkwkwkwk keeding!

    ReplyDelete