BEGINNING

Sunday, May 9

CAST OF "ON THE ROAD" - KRISTEN AS MARYLOU




Melalui publisisnya di Brazil, Walter Salles (Sutradara) mengumumkan bahwa risten Stewart akan memerankan Marylou berdampingan  dengan Sam Riley (Sal) dan Garret Hedland(Dean Moriarty) . 

KARAKTER MARYLOU 

Marylou adalah istri pertama Dean Moriarty yang muda dan penggoda. Dean bertemu dengannya di restoran dan jatuh cinta padanya. Marylou tetap berhubungan dengan Dean setelah bercerai darinya dan menikah lagi dengan Camille.

Setelah perceraian itu, Dean menjemputnya di Denver, dan memutuskan untuk bertemu dengan Sal. Marylou melakukan perjalanan dengan mereka dari New Orleans sampai San Fransisco. Marylou punya affair dengan Sal, setelah Dean meninggalkan mereka di San Fransisco. Tapi Marylou meninggalkannya karena dia tidak bisa mendukungnya.

Bahkan setelah menikah dengan Camille, Dean tetap membuntuti Marylou di San Fransisco. Dean melihat Marylou membawa pulang pelaut yang berbeda tiap malam. Marylou akhirnya menikah dengan pengusaha mobil bekas. Terakhir kali Dean bertemu dengannya, dia memberikan pistol untuk membunuhnya. ketika Marylou menolak, dia menyerangnya dan mematahkan ibu jarinya.
____________________________________

Kristen disini akan berambut pirang, dan banyak seks nya..Whoaa!!payback time!huahahhahahaha...

Ayo Rob!Lo harus punya copy nih buku, so lo bisa prepare sex scene nya!wkwkwkwkwkwkkwkwk..Seperti yang dilakuin ma Kristen..xixixixixi..

Duh!Garret Hedland is a hottie n looks dangerous!lol..Sam Riley (englishman) more sweet n cute..

via robstenation

Translator n Post : Melinda

1 comment:

  1. waw..watchout rob!!
    ni "pembalasan" bel ami wkwkwkwkwk..
    (bcanda yaa..)

    ReplyDelete