BEGINNING

Wednesday, May 12

C0-STARS MINTA $4M / EACH UNTUK 2 FILM BREAKING DAWN


EW.com Tidak heran kalau masalah negosiasi pembayaran akan jadi kunci yang menghalang apakah film Breaking Dawn dijadikan 2 film. (Aktor-aktor hanya menandatangani kontrak 4 film. Ini akan jadi 5 film). Tapi siapa yang bisa menyangka yang minta kenaikan pembayaran adalah aktor pendukung, bukan bintang utamanya. Pertama, seperti yang dilaporkan oleh  The Hollywood Reporter adalah Ashely Green dan Kellan Lutz yang susah sekali diajak runding tentang ini, sementara Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner sudah menandatangani untuk 2 film. Begitu juga sutradara Bill Condon.

Green dan Lutz tidak punya peran yang penting di Twilight. Bahkan sumber memberitahu EW bahwa mereka meminta $4 million untuk masing-masing film. Mereka juga mengajak Nikki Reed dan Jackson Rathbone untuk ikut, tapi sumber memberitahu bahwa Reed mundur dari rencana itu dan akan menandatangani kontrak dengan Summit, yang mana dikatakan  $750,000- $1 million per film - seperti yang ditwarkan secara resmi oleh Summit kepada mereka berempat. (Rathbone tidak bisa dihubungi, dan wakilnya menolak untuk bicara).

Studio menolak untuk mengomentari negosiasi ini. Tapi sumber memberitahu EW bahwa Green dan Lutz percaya aktor pendukung punya waktu yang sama di lokasi syuting dan sama-sama mempromosikannya, jadi menurut mereka wajar saja. Satu sumber yang terlibat dalam negosiasi itu mengatakan bahwa Green dan Lutz cuma minta $1 million atau lebih.
________________________________

Come on guys!!At least do it for ur fans!..Kalian tuh gak ada apa-apanya tanpa ada Twilight...


Translator n Post : Melinda





















No comments:

Post a Comment