BEGINNING

Monday, October 11

NEW FANPIC KRISTEN LEAVING 'THE TONIGHT SHOW' TAPPING



@CcPrincess20 lmao thats the picture I took!!! no, she didnt have on any glasses! and that was right before we went up to talk to her.
____________________________

Kristen kayak pake kacamata ya??Tapi kata fan yang ambil foto ni, Kristen gak pake kacamata saat itu..

So..sehubungan ma Kristen saat tapping, banyak spekulasi kalau Rob dan Tom ada di sana waktu itu, ato ada juga yang bilang Rob dan Tom jemput Kristen, NURUT GW itu semua kayaknya gak ada yang bener..Coz saat itu fans ato siapa pun yang ada saat tapping gak ada yang bilang tentang itu, dan fan encounternya pun yang emang sempet nyamperin Kristen ke mobilnya, gak kasihtau kalo emang disitu ada Rob (kalian liat dong kaca mobilnya terang gitu bo!lol)..Belom lagi nih fanpic baru dan kalian bisa baca tweetnya dia n sama sekali gak nyebut apa-apa tentang Rob,...Pasti heboh banget kalo emang ada Rob saat itu!lol

Kristen saat itu balik ma John, ASB nya.. Nah abis tu bisa jadi dia baru jemput Rob dan Tom dulu baru ke Thompson Hotel (pool party) ato malah mereka ketemu di sana baru deh balik bareng..hehehehe..LIKE THIS!

I just wanna say about that :D

Btw liat ada tangan di mobil Kristen dan Kristen lagi kayak ngobrol ma orang itu?Itu adalah tangannya Gio (produser WTTR)..


Post : Melin

No comments:

Post a Comment