BEGINNING

Saturday, May 15

Twilight di Oprah! [Recap]

 Oprah Winfrey dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart, dan Taylor Lautner akhirnya disiarkan hari ini.arkan hari ini. Berikut, beberapa hal yang kita pelajari:






•Oprah mengatakan jika bintang Twilight muncul di pintu depan, Anda bisa memeluknya tanpa meminta, jika Anda bertemu dengannya di depan umum, Anda harus bertanya. Sejauh ini segmen terbaik dari satu jam itu adalah ketika Pattinson mendatangi pintu-ke-pintu untuk mengundang Twihards ke Oprah . Meskipun ia jetlagged., Dia adalah orang yang luar biasa. Dia harus mengetuk untuk beberapa saat di rumah pertama karena remaja berada di ruang bawah tanah. Mereka melihat dia, berteriak, dan  semuanya  menabrak dia. Mereka tidak tahu harus berkata apa padanya. Kemudian, ia pergi ke pintu seorang gadis di hari ulang tahun. "Ya Tuhan, mereka punya anjing," katanya sambil mendengarnya menggonggong dari luar. Reaksi di sini: remaja tertegun menjadi tenang dekat, ibunya, tidak begitu banyak. "Ohmygod, dia sangat HOT! Dia begitu HOT!, "Teriak dia dengan lengannya merangkulnya dan takjub. Akhirnya, ia pergi ke rumah seorang Twifamily. ayahnya yang menjawab di depan pintu dengan "Ya Tuhan!" Tetapi sekali lagi, ibu yang paling awal, bercerita "Kau Tampan" Dia berpose untuk foto keluarga dan dia pergi,sambil berkata, "Itu bagus.. Aku seperti ingin tinggal di sana dan makan malam".Lalu Lautner untuk sebuah rumah perkumpulan wanita yang begitu terobsesi dengan Twilight bahwa mereka memiliki ruang tersendiri untuk Melihat rekaman Oprah mengakui bahwa ia prihatin saat mengirim Taylor di sana - mereka mungkin telah merobek bajunya. Syukurlah mereka tidak mabuk. Ada menjerit-jerit, dan memeluk otomatis, tapi sekali lagi, tampaknya seolah-olah mereka benar-benar tidak banyak bicara padanya. Setidaknya dari apa yang kita lihat. Superfan Stewart adalah 15 tahun dari Karibia yang mencintai Bella karena dia tidak mengubah dirinya untuk menyesuaikan diri (Kecuali untuk menjadi vampir) Dia harus bertemu Stewart di atas panggung, dan bertanya apakah ia bisa memeluknya!. Mereka berpose untuk foto, dan Stewart memberinya cincin yang dia pakai dalam film tersebut.



Twimom yang tidak suka alkohol. Saya tidak tahu mengapa ini mengejutkan saya, tapi saya setuju dengan koktail dan anggur. (Juga coklat-stroberi menetes - putih untuk Edward, gelap untuk Yakub.) Oprah dikirim Ali Wentworth untuk menemui empat ibu yang begitu terobsesi dengan Twilight.Anak mereka ditanyai tentang hal-hal seperti, "Dia hanya menonton adegan Edward" dan "Kamu cinta Edward lebih daripada aku. "Twilight adalah cara untuk kembali ke semangat cinta pertama, tanpa ada rasa kecurangan pada suami Anda, kata mereka. Ini juga memberi Anda sesuatu untuk berbicara dengan teman-teman Anda tentang TWILIGHT ... saat berjalan di atas karpet merah palsu di ruang bawah tanah dan berpose dengan gambar dari Pattinson.



Pattinson, Lautner, dan Stewart tidak memiliki teman. Atau, setidaknya tak ada yang ingin mereka lihat pada hari Sabtu malam. Oprah bertanya apa yang mereka akan lakukan pada malam minggu jika mereka melihat di jendela mereka (polisi menelepon?). Pattinson mengatakan dia akan mati-matian memanggil setiap orang yang pernah bertemu karena tidak ada yang berpikir untuk memanggilnya. Lautner mengatakan dia akan bosan karena ia hanya menonton American Idol atau Celebrity Apprentice, dan tak ada panggilan untuknya. Stewart mengatakan dia membelai kucingnya dan seperti ia punya keterikatan terhadap kucingnya sama dengan Edward dan Bella.



Jika Rob bisa saja keluar jadi kedua daftar Most Beautiful People's atau 100 orang di dunia yang paling berpengaruh - dan satu-satunya- dia akan pergi sebagai rakyat biasa. "Jelas yang indah," katanya, tertawa. Tapi alasannya adalah mengherankan suara: "Saya tidak punya alasan untuk mempengaruhi orang" Dia mencatat. Bahwa tiga tahun yang lalu, ia tidak bisa mempengaruhi anjingnya untuk berjalan. "Aku berada di atas Obama," katanya tak percaya.



Rob belajar aksen Amerika-nya dengan menonton film Amerika. (Dia ingin menjadi seorang rapper saat ia 14; Oprah sedih dia tidak mengetahui hal ini cepat atau kita akan mendengar rekaman) kata-kata Sulit. Untuk Brits yang menarik pad accent"American": air, pasta, dan nachos.



Kristen masih pemalu dan canggung, sehingga Oprah memeluknya pada satu tsegmen. Tapi gadis itu cerdas. Ketika Oprah bertanya apa adegan saat dia dan Robert di audisi,dia hanya berkata membaca skrip dengan rob, dia sengaja menghindari mengatakan ciuman di kamar tidur. Tapi Oprah telah melakukan penelitian, jadi mereka masih harus membicarakannya. Mereka juga harus menjawab apakah mereka berkencan. Anda sudah tahu bahwa ia menjawab, "Kristen sedang hamil," ketika Oprah bertanya, dan Kristen bergurau bahwa ia akan memiliki bayi. Alasan: Dia telah terlalu kecil untuk itu. Itu, omong-omong, bukan pertanyaan Oprah yang paling mengena?. Dia menanyai Lautner 18 tahun di tempat itu ketika dia bertanya apakah dia benar-benar tidak pernah minum atau rokok. Dia mengatakan dia tidak. Apakah ia seharusnya mengatakan ya, Oprah?



Taylor tidak menganggap dia lucu. Itu sebabnya wanita idealnya lucu, setia, jujur, dan dapat dipercaya dan menjadi dirinya sendiri.



Orang berhenti meminta Taylor melolong. Dia tidak yakin di mana dia mengatakan bahwa dia kesal, tapi ia berterima kasih untuk orang yang mau mendengarkanya.



Bonus fakta dari Dakota Fanning: Adiknya 12 tahun membuat robot di sekolah bernama Rob Pattinson-ot.

____________________________________


Posting:Riesty^_^

Source:Rplife

No comments:

Post a Comment