BEGINNING

Saturday, May 8

TED C : ROBSTEN KONFIRM MEREKA PACARAN PADA OPRAH

E!Online
Oh Robsten, apakah kau tidak tau kami punya mata dimana-mana?

Robert Pattinson, Kristen Stewart, Dakota Fanning, dan Taylor Lautner semuanya ikut rekaman di episode untuk The Oprah Show awal minggu ini,  dan akan disiarkan Tanggal 13 Mei.

Sementara beberapa fans diperlakukan khusus dengan menonton Eclipse, hal yang bagus terjadi saat kamera tidak hidup.

Seperti ketika Robert Pattinson dan Kristen Stewart mengakui pada Oprah di belakang panggung bahwa mereka pacaran.

"Kami semua tegang sebelum show bagaimana mengatur mereka." Kata sumber kami yang bekerja pada The Big O. "Apalagi pada saat kami diberitahu bahwa Rob dan Kristen pacaran."

Sekali lagi? Jadi begini kejadiannya :

Sudah jelas, sebelum Robsten dan gank mulai rekaman mereka bertemu dengan Oprah dan Oprah menjelaskan apa yang akan dia tanyakan nanti. Oprah berkata bahwa dia harus "ke arah sana"  dan memberikan petunjuk bahwa dia akan bertanya tentang pertanyaan besar apakah mereka pacaran.

Robsten dan orang-orang mereka jelas sekali tidak mau langsung menjawab itu, tidak heran, jadi, Rob, Kristen, dan Oprah menyepakati sedikit hal.

Ketika ditanya, Rob dan Kristen jelas memberikan jawaban dengan santai dan mengelak (Rob menjawab Kristen hamil, dan dibalas oleh Kristen bahwa Rob yang akan punya anak) dan Oprah tidak akan mendesak mereka terlalu keras.

Dengan satu syarat - Oprah mau tau apa yang sebenarnya terjadi.

Mata-mata kami di Oprah berkata,

Jelas sekali Oprah akan menanyakan itu nanti, tapi dia setuju tidak akan terlalu mendesak mereka jika mereka memberitahu yang sebenarnya padanya. Orang-orang Rob dan Kristen dan Summit kemudian konfirmasi bahwa (Robert Pattinson dan Kristen Stewart) adalah bersama-sama dan mereka pacaran.100%"

Setidaknya Oprah tau bagaimana mendapatkan jawaban itu!Dan sungguh, apakah kau akan berbohong pada Oprah?Gak mungkin!

Jadi begitulah sedikit perjanjian yang disepakati oleh pasangan favorit kita. Mereka bisa mengelak dengan cara bergurau dari pertanyaan itu, tapi Oprah (dan krewnya) harus tau apa yang sebenarnya terjadi.

Dan bagaimana pasangan Twilight ini berinteraksi di belakang panggung? Yang jelas tidak seintim saat mereka di vancouver!

"Mereka tidak menunjukan kemesraan atau apapun," kata sumber kami yang selalu berada dekat Robsten dan cast lainnya sepanjang waktu itu.

"Kristen terlihat sedikit canggung dan gugup, tapi Rob tidak sama sekali. Dia sangat ramah dan selalu bergurau hampir sepanjang waktu."

Jadi apakah konfirmasi dari Robsten  ke Oprah cukup untuk Nonsten (yang juga pulang bersama ke LA minggu ini) bahwa mereka masih bahagia bersama-sama? Tentu saja tidak, gak mungkin.
_______________________________

BWAHUAHAHAHAHAHAHHAHA...LOVE TED!Despite what people say bout him!lol

Dan Ted bilang kata "Nonsten"??huahahahha..how can u  not love him??!!He's so funny!
Dan bener banget Ted, Nonsten gak akan pernah percaya, sekarang apa lagi yang bakal mereka bilang, Oh ya, Ted is BS, Its not ON OPRAH just TO OPRAH, SO NO RECORD NOT TRUE!OPRAH SO NOT PROFESIONAL!bla bla bla....yada yada yada...

Secara logika gw, gak mungkin ini artikel BS, gila aja Ted n Taryn berani-beranian bawa nama Oprah di artikel boong mereka!Bakalan selesai karir mereka mereka di dunia Showbiz n jurnalistik ato segaknya bakal dapat tuntutan gede dari Oprah..wkwkwkkwk..Sebelum artikel ini turun cetak, T & T pasti dah runding dulu ma legal mereka, kalo mereka gak punya bukti dan saksi kuat buat dukung berita ini dan mereka dah bawa-bawa nama Oprah pula, habislah mereka bakal nerima tuntutan dari Oprah, kecuali kalo legal mereka bego.xixixiixixi...Paling si sumber dari Oprah itu yang dipecat..wkwkkwkwk..

Hellowwww!!This is Oprah, for god shake!She can do whatever she want!lol

Dan cara kerja Oprah Show emang begitu, dia harus tau kebenaran semuanya, never lie to Oprah, kalo mereka gak setuju ma Oprah dan nolak jawab yang sangat diharapkan ma Oprah sebelum Show, maka pas show dimulai Oprah bakal desak mereka sampai mereka ngaku ato  malu sendiri, dan kejadian itu pernah terjadi, saat Oprah wawancara Kate Hudson dan nanya tentang A-rod!She always get what she wants especially the real news mo dibelakang panggung ato dimana pun!xixiixixixixi...Dan sudah jelas Oprah emang dah buat sedikit perjanjian ma orang-orang Robsten, kalo gak, pasti Robsten dah didesak habis waktu pertanyaan Dating itu keluar.

Kejadian Robsten ini sama dengan kejadian saat Beyonce (dating Jay Z, never confess from them) waktu di wawancara Oprah dulu..

Kayak gw butuh aja konfirmasi dari mereka kalo mereka pacaran!Udah jelas banget kaleeeee!!

THATS RIGHT!I AM BELIEVER NOT SHIPPER!wkwkkwkwkwkwkwkwkwk...

UPDATE

GossipCop confirm Ted C BS!bwahauhahahahahahha...Yah..truth is belakangan ni gw liat GossipCop seperti dah dibayar ma Scummit..Seperti gosip bahwa saat reshoot Eclipse, GossipCop bilang tidak terjadi apa-apa hanya karena 'wakil' dari Summit bilang begitu.

So kayaknya cara kerja mereka sekarang cuma sekedar nanya aja, kayak salah satu twitter yang nurut gw bener banget dengan imajinasinya, *Ring..telepon bunyi* "GC:Halo, jadi bener gak tuh berita Ted C kalo Robsten ngaku....(blm selesai bicara) , Wakil robsten : Tidak itu tidak benar sama sekali! GC: Oh OK.(langsung buat laporan bahwa itu tidak benar)

bwahahuahahhahahah..Believe what u want to believe, ladies! I know who I believed!

Read GossipCop DISINI

Source : Ted C Awful Truth

Translator n Post : Melinda


1 comment:

  1. Ted ksi link ke orang yg tweet ngliat robsten kissing n cuddling slama d bandara, tp stelah diklik, ko ga ada tweet ttg itu ya?malah tweet ttg yg lain..ga ngerti d.

    ReplyDelete