BEGINNING

Friday, May 7

(STILL) OLD/NEW PICS ROBSTEN NM MONTEPULCIANO, ITALI



WHOAAAA!!HAWWWWTTT!!






MY FAVE!


Saat itu kaki Kristen agak sakit, karena Kristen harus lari kencang kan??Rob terlihat memperhatikan kaki Kristen, "dont worry baby, ntar malam gw pijat deh." Kata Rob..xixiixixi (imajinasi mode on)

Yup! Saat syuting scene ini, Kristen no bra..wkwkwkwkkwkwk..Wanna tease him, Kris??I bet that's work!huahahhahahahahha..


Gw seneng banget liat Rob selalu ngikutin Kristen..Kayaknya sejak Twilight, hal itu gak berubah..Rob saat deket Kristen keliatan lupa ma yang lainnya,..


Rob liatin Kristen kayak mo 'makan' Kristen yaa..xixixiixixixixi...Cant blame him!Kayaknya di matanya tuh ada seribu janji kenikmatan that he wanna do with her later after that shoot n such as "God!I am so in love with this girl" kinda look...hueeekkk!Bahasa gw!wkwkwkkwkwkwkwkwk..


bwahuahahahhaha..senyumnya lebar dan bahagia sekali!Ini selesai syuting NM Itali kissing scene tadi, akhirnya time to make love all nite long..wkwkkwkwkwkwk..

Dan Rob sampe nyewa villa di Itali, n melewatkan beberapa hari di sana ma Kristen, ..

Saat itulah rumor Robsten menikah di Itali tersebar..

Post : Melinda



3 comments:

  1. LOVE IT !!!!
    sudah mom save semua pic-nya :D
    thx mel..

    ReplyDelete
  2. scene yang ini di DVD newmoon ga ada ya mba mel?ini kan kissingannya di luar gedung..nah kalo di dvdnya kan kissingannya di dalam. Apa ini termasuk scene yang di delete? Does anyone have video of this?

    ReplyDelete
  3. @cahya : emang gak ada dan di deleted dvd Nm juga gak dimasukin.dont know why..maybe CW forget that..again..wkwkwkw..

    Btw ini link nya, lo bs nonton di sini

    http://www.youtube.com/watch?v=VjmErF-FvIg&feature=related

    ReplyDelete