BEGINNING

Monday, May 3

SLADE TWEET TENTANG RESHOOT ECLIPSE


BERITA SEBENARNYA : Tiga minggu terakhir sangat fantastik, syuting ulang beberapa scene lebih seperti reuni. Rob, Kristen, Taylor, crew, dan aku beri 110%.Luar biasa!

Aneh sekali, aku pergi selama 3 minggu dan kembali dengan rumor-rumor yang sepenuhnya bohong. Siapa yang membuat hal ini menjadi berita.
__________________________________

Yah..This is I called DRAMA for the last 3 days.

Reshoot yang dilakukan diperkirakan meadow scene, post tent ( Pick Me), atau punching scene. Ini sesuai dengan pic lokasi yang tertangkap oleh kamera.

Banyak sekali rumor-rumor yang mengatakan bahwa terjadi pertengkaran antara Slade - Taylor, Slade - Rob, Taylor - Kristen, Rob - Taylor, sampe rumor putusnya Rob - Kristen..

Hal yang sebenarnya terjadi gak serumit itu. Biasa aja kok, perbedaan pendapat saat syuting.

Polanya begini,..
Rob sebenarnya tidak terlalu suka dengan skrip Eclipse  yang dibuat oleh Melisa Rosenberg. Ini pernah dia bilang saat comic con 2009 kemarin, bahwa semakin dia baca skripnya semakin dia ingin beragumentasi.

Nah saat reshoot dia komplen ke Slade, Slade gak mungkin ngikutin maunya Rob, karena dia juga sudah ditekan oleh Scummit dan SM. Karena pada dasarnya Slade kurang setuju dengan reshoot ini.

Saat Rob terlihat makan siang bersama Sam Bradley, dikatakan bahwa sebelumnya Rob berada di lokasi syuting bersama Kristen dan Taylor, dan meninggalkan mereka sebelum jam makan siang.

Saat ini lah rumor semakin kencang. Termasuk saat ini lah dimulainya rumor putusnya Rob dan Kristen.

UPDATE!!

Menurut saksi mata di lokasi Eclipse, saat itu ada private screening, dan sang sumber sedang di sana, masuklah Rob, Kristen, dan Sam. Kemudian Rob memegang pantatnya Kristen, itu bukan tidak disengaja, Rob memegang pantat Kristen sambil tetap memegang sekaleng bir di tangan yang sama. Cara mereka saat berdekatan, selalu sadar akan kehadiran satu sama lain, tapi aku tidak bisa melihat apakah mereka bergandengan tangan atau tidak dari kamar proyek. Tidak ada Taylor saat itu. (Source )

ROBSTEN GAK SEGAMPANG ITU BISA PUTUS...SUDAH TERLALU BANYAK YANG MEREKA KORBANKAN UNTUK BISA BERSAMA-SAMA...

* Thx to my gank outthere..I love our little coven!LOL..n Lisa, I hope u can give us news BTS Robsten on Oprah for tape!ASAP!Say Hi to Elaine, that lucky bitch!lol
N guys...all of u should rethink bout twitter *sigh*

Post : Melinda







1 comment:

  1. Rob dan Kristen terlihat di salah satu pub di sana, dan tangan Rob berada di pantatnya Kristen.

    YAY!!
    mana ada pasangan yg gi marahan / putus yg boleh taro tangan di pantat pacarnya..
    heheheheheehe..

    ReplyDelete