BEGINNING

Thursday, May 6

Robs,tay dan Kris meninggalkan Oprah(Kehebohanya)


Rob meninggalkan Oprah hari ini, jika kamu pause detik ke 8 maka kamu akan  melihat cat kuku ku yang berwarna pinkmengetuk2 kaca mobil tepat di sebelah kanan Robs


kamu mungkin tidak dapat melihatnya karena pengaruh cameranya,tapi aku....

bisa sangat jelas melihatnya!!! dia tersenyum padaku dan tertawa ketika aku mengetuk kacanya!!!!

dan berkata LOVE YOU ROB!!!!!!!!!! :)

dari: ekmurphy12

__________________________________

bahhahhahha xD gw jelas2 nggak bisa liat mukanya Robs sama sekali....dan gw bisa rasain kesenangan cewe ini....karena bisa lihat Robs secara dekat....kalo gw jadi dia...gw juga bakal punya euforia yang sama bahkan lebih dari cewe ini....hehhehe Congarts to you ekmurphy12.... lo udah berhasil liat pujaan hati lo hihihihihihihihi




posting:Riesty^_^

Source:Ekmurphy12&twifans

No comments:

Post a Comment