BEGINNING

Friday, May 14

Rob dan Kristen: Bagaimana mereka menghindari pertanyaan tentang dating

Bahkan Oprah Winfrey bisa mendapatkan Robert Pattinson dan Kristen Stewart datang menjelaskan tentang hubungan mereka.




Pada acara itu Kamis, ia meminta penjelasan mereka: "Ada semua rumor tentang kencan Anda berdua. Apakah benar?"



"Kristen sedang Hamil," Pattinson, 24, segera lelucon. Stewart, 20, lalu menjawab, "Dia benar-benar suka mengejutkan orang-orang karena dia pikir itu lucu Tidak, kita sudah benar-benar memiliki percakapan ini.. Dia punya bayi."



UsMagazine.com telah mengumpulkan cara-cara aneh untuk  kedua orang ini menghindari menjawab pertanyaan di atas satu tahun terakhir:



• "Koneksi hanya emosional relevansi dengan anjing saya," kata dia Rincian tahun ini. "Hubungan saya dengan anjing saya, itu konyol."



• Tahun lalu, ia mengatakan Hari Matt Lauer dia benar-benar berkencan dengan costar yang namanya berirama dengan "Tristan Blewart ... ada Liston Hewitt tahun lalu itu akan benar,. Ya ... aku benar-benar datang dengan desas-desus sendiri . "



• "Ini sangat terbelakang," kata dia Vanity Fair desas-desus di tahun 2009. "seperti Kami karakter dalam buku komik."



• Ketika ditanya tahun lalu oleh Harper's Bazaar yang lebih romantis, Stewart segera berkata Pattinson: "Saya pikir romance adalah sesuatu yang jujur. Sebagai selama itu jujur, hal itu begitu manis." Ketika Pattinson diajukan dengan pertanyaan yang sama, ia menjawab: "Apa yang Kristen katakan?"



• "Saya mungkin akan telah menjawab [itu] pertanyaan asmara jika orang tidak membuat masalah besar tentang itu," katanya kepada Entertainment Weekly tahun lalu. "Tapi aku tidak akan memberikan jawaban sebuah kepastian."



• "Tidak ada bedanya apa yang Anda katakan," katanya kepada Vanity Fair tahun lalu. "Aku benar-benar telah di [negara dari Kristen], dan itu seperti 'Oh, mereka kencan pada tanggal rahasia!" Ini seperti "mana? Aku tidak bisa keluar dari kamar hotel saya! ""



• "Aku tidak akan memurahkan hubungan saya dengan berbicara tentang mereka," dia baru-baru ini kepada Elle. "Orang mengatakan," Katakan siapa kau dating Lalu orang-orang akan berhenti bersikap rakus tentang hal itu.. " Ini seperti, Tidak, mereka tidak akan! Mereka akan meminta spesifik. "


_______________________________

ahahhaha bisa aja nih CUTE COUPLE Dodged nya yahhh...,udah di bilang nggak butuh pengakuan atau semacamnya lah,orang udah jelas gamblang di depan mata kok...,iya nggak tuh rob??? ;P


Posting:Riesty^_^

Source:Robstenation & USmag

No comments:

Post a Comment