BEGINNING

Tuesday, May 18

LAKI-LAKI YANG BERBICARA DAN MELIHAT ROB DAN KRISTEN DI RITZ HOTEL


Laki-laki dari Ritz baru saja posting ini..

Hai orang-orang..Aku pikir aku akan memberitahu kalian tentang apa yang aku lihat di Ritz karena banyak yang bertanya padaku. Awalnya aku akan minta maaf dulu, karena aku bukan fans Twilight jadi aku tidak tau bahwa yang aku lihat ini merupakan hal besar.

Teman-temanku nginap di sana, jadi kami semua bertemu di sana untuk minum-minum dan ngobrol. Kami pergi ke bar patio di luar sekitar jam 11 malam, hanya ada sekitar 10 orang saat itu. Dengan pencahayaan dari perapian. Mereka duduk bersama atau terpisah, aku tidak berfikir tentang itu, yang kupikirkan adalah mereka pasangan muda yang lagi jatuh cinta dan berpikir betapa cute nya karena kau bisa melihat itu bukan hanya nafsu/iseng/gairah. Mereka benar-benar ingin bersama. Aku menyadari itu karena itu membuatku bahagia dan membuatku ingat akan cinta pertamaku.

Jadi kami mencari kursi kosong untuk duduk, tapi tidak ada. Jadi kami akhirnya duduk di kursi tinggi di bar kira-kira 10 kaki dari mereka dan memesan minum. Itulah ketika salah satu perempuan di grup kami bicara tentang pasangan yang duduk di belakangku. Aku pikir itu adalah mantan dari perempuan itu. Dia memang lagi duduk dengan suaminya tapi kan sangat aneh kalau bertemu dengan mantan. Rob memakai topi baseball LONG BEACH STADIRBAGS (bagus sekali dia mendukung team lokal kami), dan keduanya memakai pakaian santai, sekali lagi duduk hampir saling pangku, hanya peduli satu sama lain. Kemudian kami pindah tepat di depan mereka. Oh lewatkan bagian dimana gadis-gadis itu mmeberitahu siapa mereka. Jadi aku menoleh untuk memastikan apakah yang diberitahukan gadis-gadis itu adalah benar.

Aku pikir itu sangat keren bahwa dua orang bekerja bersama dan bertemu kemudian punya hubungan seperti itu. (Sekali lagi , aku tidak tau bahwa ada kontroversi apakah mereka benar pacaran atau tidak, jangan baca majalah-majalah itu).

Kemudian sekitar jam 11.30 , Kristen ingin mengambil rokok dan menjatuhkan semuanya ke lantai. Rob membantu Kristen memungutinya, dan aku beritahu, sekarang aku tau ada yang suka Rob, ada yang suka Kristen, beberapa ada yang tidak suka pada salah satu dari mereka, tapi mereka benar-benar pasangan yang cute. Mereka terlihat bagus bersama-sama dan kau bisa lihat betapa bahagianya mereka satu sama lain.

 Jadi KEMUDIAN, temanku berjalan dan menjatuhkan rokok di dekat Kristen. (Aku pikir itu lucu). Sepanjang waktu, tidak satupun bahkan staff yang mendekati, tapi bar memang sudah tutup. Kristen memberikan rokok padanya dan menawarkan pemantik. Aku bilang pada mereka bahwa aku punya dan Kristen memastikan apakah kami benar-benar punya pemantik karena Kristen punya.

Kami nongkrong-nongkrong sampai jam 12 tengah malam, kemudian kami kembali ke dalam meninggalkan mereka sendiri, sebagian orang sudah pergi (sekali lagi patio sudah tutup jam 11.30 untuk servis).

Aku tau setiap orang jadi gila dan panik karena ini tapi aku sudah beberapa kali jatuh cinta dan aku tau seperti apa kelihatannya.

Biar aku beritahu kamu seperti apa. Mereka sangat bahagia, sangat sangat dekat, tidak ada satu orangpun yang menggangu mereka dan mereka terlihat enjoy bersama-sama. Sangat menyegarkan melihat itu dipasangan aktor yang muda.

Aku merasa ikut bahagia untuk mereka. KEMUDIAN email semua datang dari siapa saja!!

Mohon maaf kalau ada yang kesal/kecewa dengan yang aku beritahukan, tapi aku pikir sangat hebat melihat dua orang menemukan cinta seperti itu karena tidak mudah menemukannya di dunia seperti sekarang ini. ..setidaknya di California!

Dan itu saja..oh tentang ciuman..Ketika gadis-gadis itu berbisik pertama kali tentang pasangan di belakangku, aku melihat dan yang aku hanya dua orang sedang bercumbu di mana tangan laki-laki diletakkan di leher perempuan sementara kepala laki-laki itu dimiringkan ke arahnya tapi aku langsung buang muka dan tidak berpikir banyak, ..bisa jadi itu ciuman, bisa juga laki-laki itu hanya berbisik ke perempuan itu. Yang lucu adalah mereka sibuk dengan hal-hal mereka, kami tertawa dan ngobrol jadi kami tidak begitu memberi perhatian! Itu saja..Aku harap ini bisa membantu. - Brent -

@Killer Cortez memperkirakan seperti ini kelihatannya di patio luar Ritz itu..*woow*


I AM DEAD N IN HEAVEN!!bwahuahahahhahaha..SO HAPPY!!

KOL KONSER 2009 TERULANG LAGI!!!BWHAUAHAHAHHAA..

Nurut gw itu ciuman baru setelah itu Rob bisik-bisik, bilangnya gini, "Ke kamar yuk beb." wkwkwkkwkw..FF mode on!

Brent is so sweeettt!!

Thx to Source /  cullenizme

Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment