BEGINNING

Wednesday, May 19

KRISTEN DIGANTIKAN BLAKE LIVELY DI COVER VOGUE MAGZ

Sarah of LaineyGossip
Beberapa bulan lalu Lainey memberitahu bahwa Kristen Stewart akan menjadi solo cover di Vogue. Untuk sejenak, semuanya kelihatan baik dan akan berjalan lancar.

Sudah ada diskusi tentang photographer, Testino dan Demarchelier disebut-sebut, dan Demarchelier yang akhirnya akan memotretnya. Tapi kemudian ada rumor bahwa Stewart dan Anna Wintour tidak bisa berhubungan baik. Kami mulai mendengar bahwa Stewart akan digantikan, tapi orang itu harus lah sebanding dengannya selebriti kelas A aku pikir. Dan kemarin dapat berita bahwa Kristen Stewart digantikan. Oleh Blake Lively.

Digantikan oleh Angelina Jolie okelah. Digantikan oleh si ekpresi-datar Blake Lively?Ugh.

Jadi apa yang terjadi dengan cover KStew? Stewart tidak mau kompromi mengenai wawancara. Wintour mau Vogue yang bisa mempublikasikan Stewart yang pemalu tentang kehidupan pribadinya. Pada akhirnya, Stewart menolak.  Aku fans Stewart (#1 cewe yang ditaksir). Di pikiranku dia seperti My Fantasy Little Sister. Jadi aku ingin memberitahu My Fantasy Little Sister bahwa kadang-kadang untuk menjadi dewasa adalah berkompromi. Aku mengagumi keinginan Stewart menjaga privasinya, tapi Vogue menginginkan dia menjadi cover. Kepentingan yang ingin mereka dapatkan, akan membuat Vogue mau berkompromi untuk beberapa aturan dasar. Sudah jelas sekali Stewart dan Wintour sama-sama keras kepala dan Stewart lah yang itdak fleksibel.

Tapi menggantikan Kristen Stewart dengan Blake Lively? Itu seperti pesan, tidak? Stewart tidak akan mau menjilat Wintour dan semua orang tau itu. Menggantikan Stewart di cover dengan Blake Lively, aktris yang membosankan yang kenal Wintour di masa lalu, membuat Wintour menjadi "Orang yang tidak bisa dimainin". Kristen Stewart masih muda. Dia akan punya kesempatan lain untuk jadi cover Vogue. Dan mungkin nanti dia punya ide bagaimana buat perjanjian dengan Wintour. Mungkin suatu hari nanti dia akan bisa berkompromi.
_________________________

Gw rasa dengan karakter Kristen dia gak akan peduli dengan semua ini. Mau jadi cover kek apa kek..She'll not give a shit about this publicity!

Yang Kristen peduliin adalah akting dan Rob..bwahuahahahahahaha....

Paling yang gregetan yah si Ruth dan team nya Kristen dan fans nya...

Kalo gw juga gak peduli, tanpa Vogue dia juga bisa jadi sampul majalah lain. Dan gw setuju ma Sarah, Kristen masih muda, masih banyak kesempatan lain buat jadi cover Vogue, mungkin  ntar Wintour duluan yang mati or resign..xixixixixii

via robwardandkrisella2

UPDATE!!
GossipCop bilang ini adalah rumor..Yeah rite!Gw pernah bilang kan GossipCop adalah 'sepupu' nya PR Scummit, dan kalau kalian baca di GossipCop dia tidak debunk berita LaineyGossip, so..gw lebih percaya cerita LaineyGossip..She maybe evil bitch sometimes but at least she's telling the truth, n she's really hate Rob..bwahuahahhahahahahaha *almost fell from the chair*...

Klik GossipCop

Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment