BEGINNING

Thursday, May 6

PICS KRISTEN DI ELLE MAGZ + WAWANCARA - JUNI 2010



                       



Video by proudtobemwuah

Screencaps









ELLE.com Tentang kegilaan yang terjadi dalam hidupnya : "Ini gila!sekali orang tau, kau harus mengakui semuanya tentang siapa dirimu. Orang-orang akan gila. Dan photographers, mereka kelewatan. Mereka kejam. Mereka suka menghujat. Aku bahkan tidak mau lagi naik mobil sendirian. ini sangat berbahaya."

Tentang hilangnya privacy : "Seseorang mengetuk pintu kamar hotelku, dan minta api untuk rokoknya, kemudian berkata bahwa mereka fans berat. Aku seperti, 'Apakah kau benar-benar butuh korek? Bagaimana kau bisa tau kamarku? Aku tidak bisa menjadi diriku sendiri dan aku suka menjadi diri sendiri."

Kririk tentang kelakuannya di tempat umum : "Aku pikir lucu saat aku di atas panggung untuk menerima penghargaan, mereka pikir aku gugup, tidak nyaman, dan canggung - dan aku memang begitu - tapi itu kata-kata yang jelek dari mereka."

Tentang dirinya di red carpet : "Orang bilang aku menderita sepanjang waktu. Itu bukan karena aku menderita, tapi karena orang berteriak padaku..aku seperti..kadang-kadang harus menjaga agar tidak menangis. Ini reaksi fisik untuk energi yang dilemparkan kepadamu."

Tentang peduli : "Aku benci ketika mereka berkata aku tidak peduli, karena tidak ada yang lebih peduli daripada aku. Aku beritahu, aku tidak tau apakah ada orang yang lebih peduli daripada aku."

Tentang Team Edward vs Team Jacob : "Aku tidak akan pernah mempermurah hubungan ku dengan membicarakan mereka. Orang bilang 'Kasih tau saja siapa yang kau kencani'. Maka orang akan berhenti membicarakan itu. Itu seperti, 'Tidak mereka tidak akan berhenti!Mereka akan tanya detilnya lagi."
_____________________________

TOTALLY HAWWWTTT N GORGOEUS!!

Setuju banget ma Kristen!!MEREKA GAK AKAN PERNAH PUAS WALOPUN SUDAH DIJAWAB!

So baby..keep ur love with Rob n ur privacy to ur self..U dont have to explain that with people or fans..

And if ur smart enough, secara gak langsung Kristen dah jawab pertanyaan apakah emang dia pacaran ma Rob..wkwkkwkwkwkwk..

YANG PASTI GW PERCAYA KALO ROBSTEN IS REAL!

Btw, kata penulis artikel Elle ini, saat dia wawancara Kristen , dia liat di jurnal yang suka dibawa Kristen itu loh, ada copy cerita Bel Ami..huahhahahhahahhahaha...CUTE!! (Thx to Ted C)

Thx to kstewartnews n kstewartfans

Translator n Post : Melinda

1 comment:

  1. heyyy.... liat jawaban kristen wat pertanyaan terakhir. secara gag langsung dia menyatakan kalo dia emang lagi punya hubungan dengan seseorang kan... hahaha dan sama sapa lagi kao bukan ma rob!

    ReplyDelete