BEGINNING

Friday, May 14

GOSSIPCOP : ROBERT PATTINSON N KRISTEN STEWART TIDAK "BERTENGKAR" DI SET

"Robert Pattinson dan Kristen Stewart bertengkar di set", teriak New York Post kemarin saat Robert Pattinson berulang tahun - sama dengan hari dimana Oprah Show menayangkan wawancaranya, Kristen Stewart, dan Taylor Lautner di Oprah.

Menurut laporan Pattinson dan Stewart bertengkar besar di set Eclipse, dimana Kristen menyalahkan Rob terlambat datang karena malamnya hang out di bar Buerlesque."

Sumber dari berita itu juga menyebutkan bahwa, "Ketika Rob sampai, dia dan kristen mulai bertengkar. Kristen menyalahkan Rob karena harus berangkat dengan penerbangan paling akhir dari London karena malamnya dia di bar Burlesque dan lewat waktu..Rob tidak terima. Mereka sama-sama marah, crew bahkan harus break 1 jam untuk mendinginkan suasana."

Wow, cerita yang mengasikkan - kecuali itu benar-benar tidak betul.

Tidak ada pertengkaran antara mereka karena Rob datang "terlambat".

Bahkan sumber yang dekat dengan Pattinson memberitahu GossipCop, "Dia sampai seperti yang direncanakan, 2 hari sebelum skedul syuting untuknya dimulai yaitu pada hari Jumat, 30 April."

Pattinson juga terfoto dalam keadaan belum bercukur (karena dia tidak harus syuting sampai tanggal 30 April) - jauh sekali dari cerita terlambat datang dari London karena malamnya di bar Burlesque, kemudian langsung ke set untuk syuting untuk bertemu dengan Kristen "yang marah".

Dan, Stewart sudah bertemu dengan Pattinson selama 2 hari seelum Rob sendiri harus mulai syutingnya.

Satu hal yang "terlambat" di sini adalah rumor 2 minggu yang lalu ini.

Mungkin media harus meninggalkan drama dan tetap memberitakan tentang Twilight itu sendiri, bukannya menciptakan drama-drama untuk pemain-pemainnya.
_____________________________

YUP!MEREKA GAK BERTENGKAR DI SET, TAPI DI KAMAR!!BWAHUAHAHAHAHAHHAA...

Lagian pasangan bertengkar biasa aja kaleeee..thats not A BIG DEAL...n gw jamin MAKE UP SEX mereka pasti HAAAWWWTTT!!wkwkwkwkkwkwkw...

FYI, GossipCop adalah "sepupu" nya PR Summit..

Source : GossipCop

Translator n Post : Melinda


No comments:

Post a Comment