BEGINNING

Saturday, May 8

FANFIC ROBSTEN : CERITA BERGAMBAR - FOREPLAY!LOL


Rob : Aku tidak bisa kalau tidak menyentuh sayangku terlalu lama!Harus cium!Harus Sentuh!

Kristen : Ok Kristen, berhasil..goyangkan..Bagus!Kau mendapatkan perhatian yayangmu!

BG : Sialan!Pacarnya Rob Hot! Kakinya yang panjang dan kencang, pantatnya yang seksi. Dia sedang menggoda. Menggoyangkan pinggulnya seperti itu untuk kebaikan Rob!Oh tuhan!INI ADALAH FOREPLAY! Oh Shit!Aku rasa Rob melihat aku sedang menatap. Tapi aku memang sedang melihat itu! Harus liat ke arah lain. Tunggu, mana garis celana dalamnya?

Rob : Hey, apa yang kau lihat?

BG : Oh.. tidak ada, Rob. Aku hanya , uhmm..sedang berpikir,..memastikan apakah SUV ada ass,.. maksudku gas!
_____________________________________

BWAHUAHAHHAHAHAHAHA..

Yup!Definitely foreplay!LOL

Gw paling suka ekpresi dan kata-kata waktu Rob nanya ma BG nya tuh..xixiixixixi..PAS!

Thx to Ate_Ofie

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment