BEGINNING

Sunday, May 2

FANFIC ROBSTEN - CERITA BERGAMBAR - ROB DIANCAM!LOL


Dakota : Rob, dengarkan aku baik-baik. Kristen adalah sahabatku dan aku sangat menyayanginya, ..seperti kakakku sendiri. Sekarang, jika aku mendengar tentang rumor-rumor mengenai kelakuanmu, dan meskipun aku tidak percaya dengan sampah itu..*mendesis* Tapi tetap aku ingin kau tau jika kau menyakitinya, kau akan merasakan sakit yang tidak pernah kau rasakan sepanjang hidupmu. Apakah kita saling memahami, Rob?Hmm..? Dan ini bukan ancaman, cuma sebagai pengingat.

Ashley : Rob, dengarkan dia. Kita tau apa yang bisa dilakukannya. Dakota baru berumur 16 tahun, dan meskipun kita tau dia belum mendapatkan SIM, tapi itu akan terjadi secepatnya. Kau pernah dengar kan apa yang bisa dilakukan oleh pengemudi baru? Mereka liar di jalan. Apakah kau tau statistik menunjukkan bahwa pengemudi yang berumur 16-20 tahun rawan melakukan kekerasan. Plis, Rob..

Dakota : Aku harap kita saling mengerti, Rob. Kau kan pintar. Kristen selalu menceritakan tentang kau, yang selalu penuh analisa dll. Bagaimanapun, tidak semua orang pintar bisa menggunakan akal sehatnya...Aku cuma bilang..Tolong beri Kristen cintaku. AKU HARUS PERGI. AKU TIDAK MAU TERLAMBAT. AKU ADA JANJI DENGAN DMV.

Rob : Sayang, aku takut! Aku masih belum terbiasa mengemudi sebelah kanan jalan!Ancaman sahabatmu sepertinya serius!Tolong yakinkan dia bahwa aku sangat menaruh harapan padamu.

Kristen : Sayang, kau terlalu banyak khawatir!

Dakota : Oh my God...Oh my God..Oh my God..

Kristen : Apa-apaan??! Lihat itu sahabat, ketika seseorang mencoba memotongmu seperti itu, kasih dia jari, kemudian potong balik! Beri dia dosis obatnya sendiri! Jangan biarkan maniak-maniak ini mengintimidasimu..*ngedumel* ..kayak dia aja yang punya jalan!Ngomong-ngomong di mana janjian mu dengan DMV tadi?

Dakota : Liat kan, Rob..aku punya guru kemudi terbaik di LA!

Kristen : Sudah mengajarkan semua trik yang aku tau...Dia akan luar biasa!
_______________________________

BWAHUAHAHAHAHHAHAHA...

Dan gw yakinin, bukan Dakota aja yang bakal hunt you down, Rob kalo lo berani-beranian nyakitin Kristen..wkwkwkkwkwkw..

Thx to Ate_Ofie

Translator n Post : Melinda



1 comment:

  1. cergam ini serius buat ak ...wkwwkwkwk

    im with dakota & ashley!!
    we will hunt u down hunny!!!so dont mess with her, love!
    hehe peace..
    but i mean it!

    ReplyDelete