BEGINNING

Saturday, May 15

FANFIC ROBSTEN : CERITA BERGAMBAR - APA YANG SBENARNYA MEREKA PIKIRKAN


Oprah : Taylor jika kau disuruh memilih cewe idealmu, kau mau seperti apa?

Tay : Spesifik? Aku harus memilih wanita SEKARANG?

Kristen : Aku harap dia menyebut nama teman baikku...Dakota Fanning! Mereka akan jadi pasangan yang cute!

Rob : Apa-apaan! Apa Taylor baru saja menyebut SPESIFIK? SEORANG WANITA? SEKARANG?Ha! Dia akan menyebut nama yayangku!OH, HELL NO!! DARI PENONTON!! *Tertawa*

Tay : Tentu saja, setia..

Rob : Harus suka beef patties..

Kristen : Harus bisa membuat beef patties..

Tay : Jujur, seseorang yang tau bagaimana bersantai dan menjdai dirinya sendiri dan menyenangkan!

Rob : Apakah dia baru saja menggambarkan Kristen? Aku tau!Dia memang sudah lama naksir pacarku!Damn!Dia sudah dengan Bella sekarang dengan Kristen juga?! Tidak bisa dipercaya!

Tay : Kenapa Rob melihatku seperti mau membunuhku?!Sialan!Apakah dia pikir aku sedang membicarakan Kristen?! Apakah aku terlalu terus-terang?Ah-Oh!

Rob : KRISTEN DAN BELLA ADALAH MILIKKU, ANJING!

Kristen : Tunggu!Apakah gadis di ujung sana kirim sinyal untuk yayangku?OH, HELL NO!!ROB ADALAH MILIKKU!!
__________________________

BWAHUAHAHAHAHAHA..Poor Taylor...

Dan gw setuju ma Kristen, kayaknya kalo Tay ma Dakota bakal jadi cute couple!!

Thx to Ate_Ofie

Translator n Post : Melinda



No comments:

Post a Comment