BEGINNING

Saturday, May 15

BEBERAPA HAL YANG DIPOTONG DI OPRAH SHOW


via werkdelusional yang mendapatkan konfirmasi dari @JustSoJazzyDiva bahwa itu adalah benar.

Kami harus menandatangani surat (tidak seperti surat perjanjian sekali) bahwa kalau Rob menyebut bahwa Kristen adalah pacarnya di atas panggung maka berita itu tidak boleh keluar - TIDAK MUNGKIN, dan yang terjadi adalah O berkata, "Kris aku tidak akan bertanya padamu karena kau pemalu tapi Rob apakah kalian pacaran?" ..Rob mendesah, melihat ke atas berbalik ke arah Kristen dengan senyumnya yang menggoda dan aku berani sumpah dia melihat Kristen seolah-olah minta petunjuk dan mungkin ijin (lol), tapi Kristen hanya tersenyum, melihat ke arahnya dan berkata, "Dia menanyaimu." Rob memberi komentar Kristen hamil , O tau dia tidak bisa mendapatkan apapun dan akhirnya terus. Itu agak lama dan jelas sekali di edit.

Aku pernah memberitahukan tentang ini sebelumnya, tapi bagian ketika Kristen berkata, "Lihat dia!" ketika Oprah bertanya padanya apa yang dilihatnya pada Rob saat audisi untuk Edward, jelas sudah dipotong. Kita sangat memerlukan potongan-potongan itu. Aku yakin lebih banyak yang hebat di sana.
__________________________________

DAMNIT!! Yang bagus-bagus banget dah diedit n dicut!!Dan gw yakin bukan ini aja yang dicut...

Plis Oprah..coz u dont need that cut of that show, why dont u give that to ROBSTENLOVERS for charity..bahauhahahhahahaha...We really really really really appriciate that...xixixiixix

Thx to cullenizme via robwardandkrisella2

No comments:

Post a Comment