BEGINNING

Thursday, April 1

(NEW) PIC ROB DI BUDAPEST

Rob bersama fans..ROOOOBBB!!CELANA LO BLOM DIKANCING!!!!


Wuih!Rob cuti neh dari syuting..pindah hotel n cari rumah biar lebih privat ya ntar pas Kristen dateng???Huahahhahaahah..

Rob emang udah pindah dari hotelnya di Budapest ke rumah yang lebih privat. Alasan yang dibilang adalah karena Rob merasa terganggu dengan fans yang datang keluar masuk ke hotel itu. Selama ini Rob tidak pernah pindah dari hotelnya untuk mencari rumah yang lebih privat. Bahkan saat syuting RM di NY pun Rob tetap tinggal di hotel. Syuting Bel Ami di London pun dia nginapnya di hotel.

So??Kenapa sekarang tiba-tiba dia mutusin untuk pindah ke rumah yang lebih privat??Gosipnya Kristen akan datang dan lebih lagi neh, KRISTEN UDAH ADA DI BUDAPEST!!

Gw jadi inget pas Rob nyewa villa di Itali pas syuting NM..*wink wink*

Terakhir kita lihat Kristen saat dia di Vegas Jumat kemarin. Setelah sebelumnya kita  liat Kristen di LA seperti waktu dia sedang cari rumah di Beverly Hills.

Dan sekarang Kristen seperti hilang di telan bumi..Waduh!!Bahasa gw!hauhahahahhaha...

Kita tunggu sama-sama penampakan Robsten di Budapest. Mungkin ma fans nya seperti di Island Of Wight?????Terpisah tapi tidak terpisah???!!wkwkkwkwkwkkw..

*SIOBHAN MODE ON*

BTW GW BOONG KOK TTG CELANA ROB!HAUHAHAHAH..GW YAKIN PASTI KALIAN SEMUA LANGSUNG MELOTOTIN TUH CELANA, BENER GAK EMANG BLOM DIKANCING!!PERVERT!!wkwkwkkwkwkwkwkw...

Source : Pattinsonlife

Post : Melinda



4 comments:

  1. awwww melinda tau aja gw lgsg melototin tuh foto,hihihi *blushing

    awwwwwww ks udh di budapest? please we just need 1 pict, cukup 1 aja pict ks di budapest udh "MENJELASKAN" semuanya,,,,, *cross finger*

    ReplyDelete
  2. pdahal gw brharap clana ny mank gk d kancingin hiks...

    ReplyDelete
  3. Btw, itu jaketnya berarti punya rob ya..and kristen juga punya tapi versi yang lebih kecil..
    beli 1 gratis 1 hehe

    ReplyDelete
  4. awawaw . . .
    andai aja ada pic iank mnunjukn Kristw d Budapest . . .

    ReplyDelete