BEGINNING

Thursday, April 29

CONFIRM!! BILL CONDON AKAN JADI SUTRADARA BD


Summit Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa pemenang Academy Award® , Bill Condon akan menyutradarai BD, film yang berdasarkan novel keempat dari seri Twilight Saga Stephanie Meyer. Twilight Saga - Breaking Dawn yang pada dasarnya dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner, screenwriter oleh Melissa Rosenberg. Wyck Godfrey, Karen Rosenfelt, dan Stephenie Meyer akan memproduseri proyek ini.

Membawa Breaking Dawn ke layar adalah sangat menyenangkan dan kami percaya Bill Condon adalah orang yang tepat untuk ini. Dimana mempunyai keseimbangan antara kreativitas dan sensitif." Kata Erik Feig, President of Production and Acquisitions, untuk Summit Entertainment.

Stephanie Meyer menambahkan, "Aku sangat senang Bill Condon mau kerja dengan kami. Aku rasa dia akan hebat, dan aku sangat penasaran untuk melihat apa yang akan dilakukannya."

"Aku sangat senang mendapatkan kesempatan untuk membawa klimaks Saga ini ke layar. Seperti fans seri ini tau, ini adalah buku tiada duanya - dan kami berharap dapat memberikan pengalaman yang sama dan unik." Kata Bill Condon.
__________________________________

OK!SYUTING N LEMON ROBSTEN BISA SEGERA DIMULAI!huahahhahahhahaha...

Bill Condon ini sutradara pemenang Oscar di film Dream Girls..FYI..wkwkkwkwkw..

via robstenation

Translator n Post : Melinda




No comments:

Post a Comment