BEGINNING

Thursday, April 29

(MORE)SPEKULASI KALUNG KRISTEN!LOL

Huahahahahhaha...Gw kan pernah bilang I LOVE SPECULATION!

So ayo kita mulai!
Sejak balik dari Budapest yang kita tau ada aksesoris baru yang Kristen pake. Pertama cincin , kedua kalung. Kemarin fans Robsten dan Kristen sibuk bicara tentang ni kalung. Yang terlihat dipakai juga oleh Kristen saat di Coachella.


Itu kalungnya!wkwkkwkwkw..

Well..karena tidak begitu terlihat dan tidak mungkin ada pengakuan langsung dari Kristen, maka di sini kita hanya bisa menebak-nebak.

Salah satu blog Kristen Stewart Fashion fans, mengatakan bahwa kalung itu mempunyai mata kalung Saint Christopher. Dimana ada arti dari mata kalung itu.

Mata kalung itu diberikan kepada seseorang untuk menandai perjalanan baru dalam kehidupannya. Ini dalah pemberian untuk anggota keluarga yang spesial. Kalung St.Christopher ini untuk mengingatkan agar selalu dekat dengan mereka. Ini juga dimaksudkan untuk membawa keamanan dan mendoakan yang bagus-bagus kepada seseorang. Ini adalah hadiah yang bermakna, lebih seperti dari anggota keluarga untuk mengingat 20 Tahun adalah akhir dari masa remaja Kristen dan akan memulai hal-hal yang baru di kehidupannya. Batu-batu permata dan berlian kecil bisa ditambahkan di mata kalung ini.






Sekali lagi ini hanya spekulasi dan tidak bisa dipastikan dengan benar, apakah mata kalungnya benar-benar St.Christopher..

Tapi gw suka makna dibalik kalung ini..To protect her from Nosten n Haters..huahahhahaha..

Thx to kstewartangel from kristenstewartfashion

Post : Melinda

1 comment: