BEGINNING

Wednesday, April 28

APAKAH ROB PENYEBAB PUTUSNYA KRISTEN DAN MA?

Tepat setahun yang lalu, 27 April 2009, ini terjadi. Itu adalah terakhir kalinya mereka terlihat bersama.

Gather.com
Semua sangat terobsesi dengan hubungan Robert Pattinson dengan Kristen Stewart, tapi apa yang sebenarnya terjadi dengan MA? Sudah jelas, kalau Kristen dan pacar lamanya itu putus.

Fans Robsten yakin bahwa Kristen dan Michael putus saat antara yuting Eclipse dan musim panas dimana Kristen saat itu juag syuting The Runaways di LA sementara Rob syuting RM di NY.

MA terlihat di set syuting awal Twilight Saga. Dia bersama Kristen di set, mereka terlihat belanja bareng di Vancouver, dan menikmati suasana kota. Tapi semuanya berubah begitu cepat.

Rumor online menyebutkan bahwa Rob tidak bisa menahan perasaannya lagi kepada Kristen dan meminta Kristen untuk memilih. Dia atau Michael. Tabloid seperti OK!Magz mengatakan bahwa Rob memberi ultimatum pada Kristen hingga summer. Well..fans sudah tau siapa yang dipilih oleh Kristen.

Setelah summer, Robsten bertemu di comic con. Sejak itu Kristen tidak pernah terlihat lagi bersama MA, dia lebih sering terlihat bersama Robert Pattinson. Konser-konser, makan malam-makan malam, premiere, hingga ulang tahunnya di Budapest.

Apakah ini merupakan bukti yang cukup untuk mengatakan bahwa Rob adalah alasan mereka putus? Aku pikir Kristen dan Michael memang sudah terpisah jauh, sementara karier Kristen meningkat, kariernya tidak. Tambahan fakta bahwa Kristen memang punya perasaan terhadap Rob saat itu. Bagaimana pendapatmu?
_________________________________

Huahahahahahhaha..terus-terang masalah Kristen dan MA nih spesialisasi Endtya..wkwkkwkwkwk...

Endtya ngikutin banget Kristen ma MA sampe ma Rob. Kalo gw seh tau nya dikit-dikit lah, tentang Kristen dan MA ini.

Tapi yang jelas banyak spekulasi saat summer itu lah Robsten jadi secara resmi.

Saat summer itu Rob juga balik ke LA sebentar (dia lagi break syuting RM), Rob melewati waktunya bareng Kristen, dan mereka pergi ke rumah sutradara Welcome To The Riley untuk melihat screening awal film itu. Ini pernah terlepas dari mulut Rob di salah satu wawancaranya, yaitu saat ditanya tentang film-film baru Kristen, dan Rob bilang WTTR yang menurutnya sangat bagus tapi dia tidak tau sekarang film itu seperti apa, karena dia hanya melihat screening awalnya saja.BINGO!

Sebelum itu keluar dari mulut Rob sekarang, sutradara WTTR dah  ngetweet jauh ari bahwa Kristen datang bersama "teman spesial" nya untuk melihat screening awal WTTR.

The truth is out there, rite Steph??soon or later they will come out..Just wait n see..LOL

via robstenation

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment