BEGINNING

Wednesday, April 28

(MORE) RUMOR KRISTEN DAN "THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO"


Carey Mulligan adalah favorit untuk membintangi "The Girl With The Dragon Tattoo" mengalahkan Kristen Stewart! Sebagai fans Kristen, dapatkah kau mempercayai ini? Kami TAU kalian tidak mau peran besar ini jatuh ke tangan Carey!Sahabat baik, ketika kami polling kamu awal bulan ini, 80% dari kalian memilih Kristen Stewart, 20, untuk memerankan hacker komputer Lisbeth Salander di film adaptasi The Girl With The Dragon Tattoomengalahkan Carey Mulligan, 24. Tapi sekarang UK Times Online melaporkan bahwa Carey, fans berat buku ini, memenangkan kompetisi ini - dia bahkan memenangkan hati keluarga pengarang buku ini, Stieg Larsson!

Lisbeth, tokoh utama buku ini adalah biseksual - peran yang familir dengan Kristen Stewart (The Runaways). Buku ini sudah difilmkan di Swedia, tapi versi Amerika akan jadi deal yang BESAR. Jika ini benar maka peran ini bisa mendapatkan Oscar untuk Kristen ataupun Carey.

Tetap tunjukkan dukungan kalian pada Kristen!Ini belum berakhir sampai ditanda tanganinya kontrak!
_____________________________

Well..masalahnya adalah apakah Kristen tertarik untuk bermain di film franchise ini??

Kalopun benar Carey Mulligan mendapatkan peran ini, rumor mengatakan bahwa Kristen lah yang pertama kali ditawari untuk film ini.

Rileks, Ladies...Kristen bakal main di An American Girl yang gak kalah bagusnya dengan The Girl With The Dragon Tattoo..

Gw rasa kalo Kristen gak mau nerima tawaran film The Girl With The Dragon Tattoo mungkin dia dah bosen ma film-film franchise kali yaaa..

Source : kstewartfans

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment