BEGINNING

Tuesday, April 27

ROBSTEN FLASHBACK : WEEKEND BUSTED 2009 - 2010

1.BLUE WATER CAFE DI VANCOUVER (2009)

Cast Twilight saat itu sedang syuting  New Moon dan akan langsung dilankutkan dengan syuting Eclipse, jadi mereka berkumpul makan malam di Water Cafe utnuk bertemu dengan David Slade. Ingat saat mereka tertangkap mojok dan merokok di luar, dan dihampiri oleh Ashley? Kemudian ada juga teori kalau mereka berciuman?!huahahhaha..LOVE THAT!

Setelah itu mereka bersama-sama masuk ke limo hotel, dan ternyata mereka  salah naik  limo (OMG!mereka lucu banget! buru-buru banget seh..wkwkwkwk)...dan mereka langsung balik menuju hotel.

Ini videonya...
Video by maliciousmandy

2. SEHARI SETELAH MTV AWARDS (JUNI 2009)

Setelah tidak jadi berciuman di atas pentas MTV, pagi harinya Rob dan Kristen terlihat di Hotel Charlie. Saat itu terlihat mereka sedang mengucapkan selamat tinggal, karena Rob akan pergi ke NY untuk syuting RM dan Kristen akan mulai syuting The Runaways. Saat itu juga ada Mama Jules dan opa nya Kristen. di videonya juga terlihat gimana mama Jules benerin rambut Rob, seperti dengan anaknya sendiri..SO CUTE!

Kristen terlihat bersembunyi dibalik mobil dengan memakai kacamata. Gw rasa matanya bengkak karena nangis, mo pisah ma yayang bo!Hiks..




Video by bebuteamo

3. TEEN CHOICE AWARDS (AGUSTUS 2009)

Saat acara ini selesai mereka terlihat pulang dan masuk mobil bersama-sama.


Video by kraburaba

4. VANCOUVER (SEPTEMBER 2009)

Selama di sana dan syuting Eclipse, mereka sering terlihat di restoran, dan konser-konser. Salah satunya adalah konser Bobby Long, salah satu sahabat Rob.





Poor Robsten...LEAVE THEM ALONE!!!!


Video by kstewartrpattinson

5. BAFTA (FEBRUARI 2010)

Setelah acara BAFTA London selesai , rob dan Kristen terlihat satu mobil. Saat dalam acara BAFTA, mereka duduk terpisah, tapi ternyata..oh ternyata...wkwkwkkwkwkw..balik bareng bo!hauhahahahha...I am so happy at that time!! Dan pas dalam mobil terlihat mereka pegangan tangan!SO SWEET!



6. ROBSTEN LEAVING BUDAPEST (APRIL 2010)

Kristen melewatkan Ulang tahun ke -20 nya di Budapest bersama Rob yang saat itu sedang syuting Bel Ami. Dan saat mereka akan ke meninggalkan Budapest menuju London, barulah mereka terlihat dan terekam kamera..*sigh* LOVE THEM in Ninja!huahahahahhaha..



Video by vampir

SO MANA FAVORIT WEEKEND BUSTED ROBSTEN KALIAN, LADIES????

Kalo gw suka semuanya!Semuanya punya arti sendiri-sendiri buat gw..tapi karena disuruh milih, gw milih WEEKEND BUSTED BAFTA!!

AAAAWWWWW!!Gw kalo ingat itu skr, masih terasa euphorianya!!Mungkin karena itu adalah moment Robsten yng bisa gw liat lagi setelah sekian lama gak denger kabar mereka ya..Kan sebelum BAFTA, mereka sempet pisah mayan lama, DAN yang paling gw seneng karena di mobil terlihat mereka pegangan tangan!WHOAAAA!!LOVE IT!!

Thx to robwardandkrisella2 for the research..AWESOME!

Post : Melinda

3 comments:

  1. i always love ur review mel, fav ak yg...mana yaaa...ga bsa milih...smuaaa....sukaaaa...

    ReplyDelete
  2. semua my fav. cuma kurang satu moment aja, yaitu waktu robsten ketangkap lg ciuman (or not) di konser salah satu band fav. mereka (aku lp nama bandnya), oh yaa satu lagi wkt mrk pegangan tangan di paris, tp mungkin karna nggak ada vid. jd nggak di masukin kalinya heehehehe. what ever lah, yg penting SEMUANYA FAVORIT KUUUUUU dan AKU SUKAAAA , dan SEMUANYA W...O...W....

    ReplyDelete
  3. @anom: this is weekend busted..yg lo sebutin itu bukan saat weekend ketangkapnya..

    ReplyDelete