BEGINNING

Thursday, April 22

MANIP Robsten Cute (II)

aduhhh badan Kris kenapa berlemak gitu sih!,,OH itu bukan badan Kris badan LG xixi,pantess!
Awwwww my fav manips...,rob said:i wanna take care my angel!

green!....,matches you two!! ahahhai love

omo!!! wait..where are they??? ummm,papz everywhere! xixixi

ahhahhahah kreepy hands!!,aahhah looks wierd...made by:kristin swensen;) tahnks
waw...mr Tay and mrs Joan BUZZTED! xD
___________________________________

ahhahahha lucu yahhhhh......,,gw posting yang ini karena gw lagi kangen akut sama Robsten ahahhah...gw mah tiap hari kangen ehheheh...semoga lo lo semua yang lagi kangen juga....,bisa di obatin sama manip2 ini xD hehehhe thx :*


Posting:Riesty^_^

Source:all of colection

4 comments:

  1. Yang gambar ngeblur itu, gw dah pernah liat via youtube..Ga tau juga ya itu manip or asli..Katanya sih dari hasil jepretan paparazi waktu mereka di Jepang (or somewhere else, lupa gw)

    ReplyDelete
  2. cahya@ itu manip....,itu dari pictnya jolliepitt kalo g salah heheh atau pasangan hollywood laenya...,,Robsten g mungkin pose gitu,apalagi itu kaya di cafe gtu... ahhaha g mungkin bgt...mau d bantai sama SUCKMIT ahhaha lol xD

    ReplyDelete
  3. wah si LG dganti jd kris, kakakakakak bagus bgt!!
    jd inget td hampir beli go girl, ga nyadar yg gw pegang2 covernya muka LG..wkwkwkwkwk..untung nyadar dulu sblm beli..fiuh..
    kapan ya pics2 ky gni ga manip..hehehehehe *ngarep mode on*

    ReplyDelete