BEGINNING

Monday, April 26

LOVE's just for ROBSTEN

sebagaimana yang aku tahu...,aku mencintai Robert dan Kristen....,mereka berdua,punya personality yang baik, dan punya wajah yang menarik...,dan mereka punya kualitas acting yang memukau... .lalu,kamu ingin tahu apa lagi yang ingin aku sampaikan....,aku tidak pernah percaya dengan berita-berita/rumor di luar sana yang selalu menyudutkan salah satu di antara mereka!,aku tidak pernah terima itu!,satu yang aku hanya percaya,BAHWA MEREKA BERSAMA,bukan hanya di foto atau video,mau tidak mau...kau harus mengakui,bahwa pasangan ini punya chamistry....,dan jodoh ;),lalu,aku ingin bertanya...,bagaiman perasaanmu saat kau menonton TWILIGHT & NEW MOON?,bagaimana saat kau melihat video mereka bersama?,atau perasaanmu saat kau mendapatkan berita2 menarik tentang mereka?,aku yakin,kau akan sangat peka dan merasa itu takdir yang mempertemukan mereka.


Bagaiman aku tahu?,perasaanku ini....,,aku tahu,karena aku sedang jatuh cinta dengan mereka berdua! :),saat aku jatuh cinta,aku tidak perduli dengan pendapat orang,atau rumor buatan yang menyudutkan mereka.aku hanya perduli dengan kepercayaanku,lihat betapa manjanya Kristen saat ingin berciuman dengan robs,dan lihat!,bagaimana mata Robs terpejam,seakan menikmatinya,That's L.O.V.E! not just Act... .

masih dalam suasana hatiku yang jatuh cinta,aku ingin kalian semua tahu,bahwa Robsten adalah pasangan yang uniq,mereka tidak pernah sekalipun menyebut "berpacaran",tapi mereka selalu menyebut dengan "Teman baik",would yeahhhh....,mereka memang teman baik,bahkan sangat baik!,Kristen sperti tahu apa yang terbaik untuk Robs dan begitupun sebaliknya,mereka seperti terikat,dan tak akan terpisah,Partner sejati!.

okey,sepertinya rasa jatuh cinta ini akan berlangsung terus,entah sampai kapan!,aku sendiri tidak bisa mengendalikan ini menjadi hanya sebuah kekaguman dan sejuta pujian untuk mereka,Senyum dan Tawa mereka yang lepas,membuatku tahu,bahwa mereka hanyalah manusia biasa,yang juga punya perasaan,untuk di hargai,dan untuk di berkati.

Oh tuhan,,buat mereka terus seperti ini,se intens di dalam foto-foto ini,dan buat rasa cintaku ini menjadi sebuah akhir yang manis untuk mereka!,dan buktikan pada orang-orang(nonsten),bahwa ini adalah takdirmu,mempertemukan,dan akhirnya menyatukanya,menjadi sebuah partner dalam kehidupan nyata ini,buat semua orang mengerti,bahwa RUMOR-RUMOR itu yang membuat mereka saling membenci,melempar kata,menjadi sebuah sampah yang hanya akan hilang sekejap saja,Tuhan....,Berkati mereka,sekali lagi berikan kebahagiaan untuk ROBSTEN yang kita sayangi.:)


___________________________________

that's just love word...i love this... and i love peace and absoulutly really really love Robert pattinson and kristen stewart! :)



Posting:Riesty^_^


Source:Ryidlog blogging

3 comments:

  1. riestyyyy..
    OMRK.. so sweetttt.. terharuu gw..

    i luv them !
    believe them ! *ini mah nama twitternya mellen yaa.. *lirik mellen* hihihi..

    ReplyDelete
  2. aaaaammiiiiiiinn..

    riesty ak suka bgt ini, kata2nya sangat2 mewakili kata hati aku...hehehehehehe..me love robsten very much too.. <3

    ReplyDelete